Link Download WhatsApp GB Terbaru Paling Aman Anti Banned, Bisa Hilangkan Centang 2 dan Baca Pesan Terhapus

JABAREKSPRES.COM – Aplikasi WhatsApp menjadi aplikasi obrolan atau chatting paling populer saat ini, karena memiliki pengguna terbesar didunia. Hingga membuat para developer pihak ketiga membuat aneka modifikasinya. Berikut ada rekomendasi download WhatsApp GB terbaru yang diklaim paling aman anti banned dengan berbagai fitur canggihnya.

Beberapa fitur canggih dari WhatsApp GB terbaru ini diantaranya bisa menghilangkan centang dua yang merupakan tanda bahwa pesan telah terkirim, sementara centang dua berwarna biru merupakan tanda bahwa pesan telah dibaca.

Sehingga bila menggunakan aplikasi ini akan tetap terlihat centang satu meskipun sudah kamu baca.

Selain fitur tersebut juga ada beberapa fitur lainnya yang bisa dinikmati apabila download WhatsApp GB terbaru yang paling aman ini.

Aplikasi modifikasi memang sedang banyak diburu pengguna WA, namun karena aplikasi ini ilegal sehingga memiliki resiko bisa di banned bahkan diblokir oleh aplikasi resminya.

Namun dengan menggunakan aplikasi modifikasi ini, kamu tidak perlu khawatir karena diklaim paing aman dijamin anti banned sehingga bisa membuat penggunanya lebih tenang saat menggunakannya. .

Aplikasi ini bernama Fouad WhatsApp GB, yang memiliki aneka fitur canggih yang kamu butuhkan. Berikut cara atau tutorial untuk menghilangkan centang dua di saat kamu chat.

1. Masuk ke aplikasi Fouad WhatsApp GB

2. Pilih tanda titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih GB Setting

3. Masuk ke Privacy dan keamanan

4. Pilih pengaturan Kontak

5. Lalu beri tanda cek pada menu sembunyikan dua centang.

6. Restart Hp anda

Aplikasi ini banyak digandrungi masyarkat. Namun anda perlu berhati-hati sebelum mendownload.

Karena banyak beredar aplikasi palsu yang justru disusupi program jahat seperti malware.

 

Setelah download, berikut cara mendownload Fouad WhatsApp:

1. Untuk menginstal file Apk ke dalam sistem operasi Android secara manual, anda perlu mengaktifkan pengaturan ‘Sumber tidak dikenal’ atau ‘Unknown sources’ yang biasanya terletak pada menu Pengaturan > Keamanan> Sumber tidak dikenal.

2. Kemudian ikuti saja langkah-langkah pada layar ponsel.

3. Jika perangkat smartphone Android sudah diizinkan untuk melakukan instalasi Apk dari sumber tidak dikenal, silahkan download Whatsapp Mod.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan