Anton Minta Ketua DPC Partai Demokrat Se-Jabar Langsung Gerak Cepat!

BOGOR – Setelah 27 Ketua DPC  se-Jabar dilantik, Ketua DPD Partai Demokrat Anton Sukartono Suratto optimis di Jawa Barat akan meperoleh suara signifikan dalam Pemilu 2024 nanti.

Menurutnya, Partai Demokrat termasuk Parpol yang unggul dan banyak dipilih oleh masyarakat. Hal ini berdasarkan survei internal yang telah di lakukan pada November ini.

Dia menilai, berdasarkan hasil survei partai berlambang Mercy itu terus mengalama kenaikan elektabilitas.

“Selalu ada kenaikan dalam survei partai demokrat, saat ini kita di angka 11,3 persen, capaian ini tentu harus kita jaga dan kami targetkan bisa meraih 15 persen,” kata dia.

Anton menilai, jika dilihat dari Penduduk Jawa Barat memiliki Jumlah yang sangat besar, Jabar memiliki peran strategis dalam pemilu 2024 nanti.

Sedangkan untuk kursi legislatif 1.295 kursi untuk DPRD kabupaten maupun Kota, 120 DPRD Provinsi dan 91 kursi untuk DPR RI.

‘’Penyelenggaraan kegiatan pelantikan DPC se Jawa Barat ini juga menjadi bukti bahwa kader Partai Demokrat di Jawa Barat siap memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024,’’tutur Anton.

Untuk itu, Anton merasa yakin bahwa setelah para Ketua DPC ini ditetapkan maka Partai Demokrat akan bergerak lebih cepat lagi.

Seluruh pengurus partai mulai dari DPD hingga anak ranting pengurus, bacaleg, Srikandi dan sayap partai Demokrat harus berjuang memenangkan Pemilu 2024 nanti.

Untuk itu, para Ketua DPC seluruh Jabar harus mampu menjawab tantangan ini agar Partai Demokrat mendapat tempat di hati masyarakat secara luas.

Anton menambahkan setiap program kerja harus berorientasi dengan target. Sehingga setiap program yang dijalankan akan memiliki tolak ukur sebagai bahan evaluasi perbaikan.

Untuk itu, sesuai dengan target yang telah ditetapkan di setiap Kabupaten/Kota, Ketua DPC harus mampu mewujudkan dengan mendapat kemenangan di wilayahnya masing-masing pada pemilu nanti. Baik Pileg, mapun Pilpres.

Lebih lanjut dia mengatakan, DPD Jabar sendiri tetap konsisten akan terus berjuang dan mendukung AHY menjadi Capres. Sebab, jika AHY menjadi Presiden akan dapat menyelesaikan permasalah bangsa ini.

AHY merupakan sosok pemimpin muda pintar dan memiliki karakter luar biasa untuk membawa Bangsa ini lebih maju dan sejahtera. (san/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan