4000 Mitra Grab Indonesia ikut “Nobar Warga Grab” Nonton Film SriAsih

JABAREKSPRES.COM – Untuk yang pertama kalinya, secara serentak di 16 kota diselenggarakan nobar yang diikuti oleh lebih dari 4000 Mitra Pengemudi Grab beserta anggota keluarganya.

Di Bandung sendiri, ada lebih dari 280 Mitra Pengemudi bersama keluarganya yang mengikuti sesi nobar ini.

Sri Asih merupakan film besutan sineas lokal ternama, Upi, dipilih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton berkat keunikannya sebagai film pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia.

Menyusul sukses acara nonton bareng Pengabdi Setan 2 sebelumnya, inisiatif apresiasi mitra “Nobar Warga Grab” ini didapuk sebagai kegiatan apresiasi mitra rutin yang akan diadakan setiap kuartal di berbagai kota di tanah air.

Selain di Bandung, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Jakarta, Bali, Makassar, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang,Tangerang, dan Yogyakarta.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, mengatakan acara Nonton bareng merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan kita untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *