Wah Wah

 

Chei Samen

Mr Leong Putu our Ketum Perusuh. Mr Jimmy M Chaiman Dewan Pembina. Untuk seketika ini, semoga klub tuan-tuan tidak merusuh di Kuala Lumpur. Yang ada di sini lagi rusuh-rusuhan.. tahniah KTT G20.. Anda, warga +62 menyumbang kepada keamanan sejagat. Sangat Bermakna! Tak lupa, Tabik Pak Presiden Indonesia. Salam perusuh untuk Bang Lulut A. Sehat selalu Saudara LP, JM, Abang Kliwon dll dll, member of klub perusuh! Sehat Selalu.

 

Juve Zhang

Om Jinping dan beberapa presiden tak ikut ke acara menanam manggrove. Ternyata mereka meeting bilateral dan Om Jinping juara meeting.semua negara ingin om Jinping membeli komoditas negara nya. PM Australia om Albanese paling semangat ingin dibeli anggur.barley.LNG.batubara.sapi. nampaknya om Jinping banyak beli ke Rusia.yg dekat murah meriah. Semuanya dagang , dagang, dagang.ujungnya ekonomi rakyat negara nya maju. Om Albanese bilang Tiongkok itu beli komoditi jauh lebih banyak dari gabungan Jepang.Amerika.Korea selatan. Luar biasa tebalnya dompet om Jinping.

 

tyong Antonio

Kesan saya di G20 x ini adalah Xi dan istri. Begitu lepas tak kelihatan masker diwajah. Bahkan di jamuan makan malam berinteraksi dgn kerumunan. Beda sewaktu kunjungan Xi ke SCO summit(Uzbekistan) dan ke Hongkong. Selumnya terkesan diantara pemimpin didunia , Xi jajarannya yg paling ketat soal masker.. Apakah ini tanda Tiongkok akan segera membuka sepenuhnya buat pendatang seperti sebelum covid?? Atau XI sangat pede karna ini Indonesia?? Patut kita nantikan. Dan kabar baik jg buat pak DI yg sdh sangat rindu disana.

 

Jimmy Marta

Trump sebaiknya daftar aja ke disway. Disini banyak teman, sparring partner atau tandem. Perusuh…

 

AnalisAsalAsalan

DT telah belajar dari +62: Orang yang takut kalah dengan orang berani. Orang berani kalah dengan orang nekat. Orang nekat kalah dengan orang gila. Orang gila kalah dengan orang beruntung. Hahahahaha.

 

Mirza Mirwan

“Malam ini saya mengumumkan pencalonan saya sebagai presiden Amerika Serikat.” Donald Trump yang mengatakan itu pukul 9 tadi — Selasa malam waktu AS Timur — dari mansion-nya di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida. Dalam pidato pencalonannya itu, seperti adatnya, Trump mengulang-ulang kebohongannnya dan melebih-lebihkan (exaggerating) pencapaiannya semasa ia duduk sebagai POTUS. Mungkin Trump kelewat percaya diri, mungkin pula ia memang “rai gedhek” — tidak tahu malu — sehingga berani “deklarasi” capres. Padahal, sebagian besar kaum Republikan mengarahkan telunjuk ke Trump sebagai biang kegagalan GOP dalam pemilu sela 2022. “Trump telah merugikan kita dalam tiga kali pemilu terakhir, dan saya tak ingin hal itu terjadi untuk ke-empat kalinya,” kata Lary Hogan, Gubernur Maryland dari GOP. Tiga pemilu terakhir yang dimaksud Hogan adalah pemilu 2018, 2020, dan 2022. Bahkan, Ivanka, puteri kebanggaan Trump, bilang memilih fokus mengurus keluarga kecilnya ketimbang turun kampanye mendukung ayahnya. Dalam pemilu sela 8 November yang lalu calon senator, gubernur, dan DPR yang didukung Trump justru bertumbangan. Calon yang diserang Trump justru berjaya. Ron DeSantis, misalnya. Dan gubernur Florida itulah penantang berat Trump dalam “primary” mendatang di GOP. Editorial “Wall Street Journal” memuat judul menohok: “Trump adalah pecundang terbesar Partai Republik” — Trump is the Republican Party’s biggest loser. Dan Trump kayaknya cuek saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan