Wah Wah

Alex

Xi Jinping adalah seorang pribadi yang tahu balas budi.Untuk para pendukungnya di muktamar partai komunis kemarin.Beliau bawakan oleh oleh tjap kadal dari Bali.Semua beliau kasih.Tanpa terkecuali.Meski harus merogoh kantong Biden eh kantong dalam dalam. Celakanya bagi bli Leong.Sang juragan tjap kadal.Dapat cuan segedhe gajah bengkak dari koh Jinping malah goyah.Tetep setia pada istri atau nambah istri lagi hehehe…

 

yea aina

Pulkam berkapal lanjut beroplet/ Kapal retak ditabrak ikan/ Diam-diam tjap kadal meroket/ Cuan membengkak tak terelakkan/ pantun ngasal Bli, hi hi hi.

 

Jimmy Marta

Gk terpancing.. Matahari bersinar terang/ Pertanda hari sudah siang/ Di Bali bertebar banyak bintang/ Namun ny. Kim lah paling terang

 

yea aina

Pulkam berkapal lanjut beroplet/ Kapal retak ditabrak ikan/ Diam-diam tjap kadal meroket/ Cuan membengkak tak terelakkan/ pantun ngasal Bli, hi hi hi.

 

yea aina

Pak Putin cukup senyum-senyum nonton sinetron G20 di Bali. Para bintang boleh saja berakting: mengecam, mengancam pun menawarkan jalan tengah. Toh hanya sebatas akting belaka. Sekeras apapun Sunak mengecam, tidak serta merta gas Rusia bakal mengalir ke Eropa. Sejengkel apapun Biden pada kenaikan harga minyak dunia, tidak akan mampu menurunkannya. Bahkan yang paling memprihatinkan, ancaman rawan pangan-gandum di seluruh dunia. Putin tetap sutradaranya, penentu skenario sinetron. Kalau ekonomi dunia ibarat CHDisway, Putin adalah Abah Dis. Silahkan saja pembaca, komentator pun perusuh beropini, toh juragan dan penulisnya tetap penentu tulisan esok hari.

 

Leong putu

Pak Jimmy, Kelihatannya Pak Johan lagi berbagi pengalaman. Sepertinya koleksinya juga mobil tua… Hhhh. Wlwkwk…ijin kabooor ya Bapack-bapack.

 

Johan

Meskipun kelihatan glowing, usia tidak bisa berbohong. Fairing bisa saja dipermak seperti baru. Tapi sasis, mesin, dan onderdil lainnya tetap barang lama. Torsi dan daya dorong sudah jauh menurun. Boros oli dan bahan bakar pula. Rangka mulai keropos, baut dan aksesoris lainnya mulai kendor. Cylinder liner entah sudah bore-up berapa kali. Piston ukuran standar coba dipasangkan bisa selip, pengapian menjadi kurang maksimal.

 

Chei Samen

Mr Leong Putu our Ketum Perusuh. Mr Jimmy M Chaiman Dewan Pembina. Untuk seketika ini, semoga klub tuan-tuan tidak merusuh di Kuala Lumpur. Yang ada di sini lagi rusuh-rusuhan.. tahniah KTT G20.. Anda, warga +62 menyumbang kepada keamanan sejagat. Sangat Bermakna! Tak lupa, Tabik Pak Presiden Indonesia. Salam perusuh untuk Bang Lulut A. Sehat selalu Saudara LP, JM, Abang Kliwon dll dll, member of klub perusuh! Sehat Selalu.

 

Juve Zhang

Om Jinping dan beberapa presiden tak ikut ke acara menanam manggrove. Ternyata mereka meeting bilateral dan Om Jinping juara meeting.semua negara ingin om Jinping membeli komoditas negara nya. PM Australia om Albanese paling semangat ingin dibeli anggur.barley.LNG.batubara.sapi. nampaknya om Jinping banyak beli ke Rusia.yg dekat murah meriah. Semuanya dagang , dagang, dagang.ujungnya ekonomi rakyat negara nya maju. Om Albanese bilang Tiongkok itu beli komoditi jauh lebih banyak dari gabungan Jepang.Amerika.Korea selatan. Luar biasa tebalnya dompet om Jinping.

 

tyong Antonio

Kesan saya di G20 x ini adalah Xi dan istri. Begitu lepas tak kelihatan masker diwajah. Bahkan di jamuan makan malam berinteraksi dgn kerumunan. Beda sewaktu kunjungan Xi ke SCO summit(Uzbekistan) dan ke Hongkong. Selumnya terkesan diantara pemimpin didunia , Xi jajarannya yg paling ketat soal masker.. Apakah ini tanda Tiongkok akan segera membuka sepenuhnya buat pendatang seperti sebelum covid?? Atau XI sangat pede karna ini Indonesia?? Patut kita nantikan. Dan kabar baik jg buat pak DI yg sdh sangat rindu disana.

 

Jimmy Marta

Trump sebaiknya daftar aja ke disway. Disini banyak teman, sparring partner atau tandem. Perusuh…

 

AnalisAsalAsalan

DT telah belajar dari +62: Orang yang takut kalah dengan orang berani. Orang berani kalah dengan orang nekat. Orang nekat kalah dengan orang gila. Orang gila kalah dengan orang beruntung. Hahahahaha.

 

Mirza Mirwan

“Malam ini saya mengumumkan pencalonan saya sebagai presiden Amerika Serikat.” Donald Trump yang mengatakan itu pukul 9 tadi — Selasa malam waktu AS Timur — dari mansion-nya di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida. Dalam pidato pencalonannya itu, seperti adatnya, Trump mengulang-ulang kebohongannnya dan melebih-lebihkan (exaggerating) pencapaiannya semasa ia duduk sebagai POTUS. Mungkin Trump kelewat percaya diri, mungkin pula ia memang “rai gedhek” — tidak tahu malu — sehingga berani “deklarasi” capres. Padahal, sebagian besar kaum Republikan mengarahkan telunjuk ke Trump sebagai biang kegagalan GOP dalam pemilu sela 2022. “Trump telah merugikan kita dalam tiga kali pemilu terakhir, dan saya tak ingin hal itu terjadi untuk ke-empat kalinya,” kata Lary Hogan, Gubernur Maryland dari GOP. Tiga pemilu terakhir yang dimaksud Hogan adalah pemilu 2018, 2020, dan 2022. Bahkan, Ivanka, puteri kebanggaan Trump, bilang memilih fokus mengurus keluarga kecilnya ketimbang turun kampanye mendukung ayahnya. Dalam pemilu sela 8 November yang lalu calon senator, gubernur, dan DPR yang didukung Trump justru bertumbangan. Calon yang diserang Trump justru berjaya. Ron DeSantis, misalnya. Dan gubernur Florida itulah penantang berat Trump dalam “primary” mendatang di GOP. Editorial “Wall Street Journal” memuat judul menohok: “Trump adalah pecundang terbesar Partai Republik” — Trump is the Republican Party’s biggest loser. Dan Trump kayaknya cuek saja.

 

Jimmy Marta

9 bulan sudah Putin dan Zelensky baku cakar, baku tembak. Biar jo. Sabantar dorang pada beku, sama2.

 

daeng romli

Presiden Biden dan Presidan Xi so baku dapa selama 3 jam, habis itu dorang Baku sedu, baku kele dan akhirnya…bapontar sama2…..bagitu dang …..hehehehe

 

Johan

Dari semua foto, menurut saya yang paling menarik foto Elon Musk. Background gelap. Pencahayaan hanya menyoroti wajah sampai dada. Terkesan angker dan misterius. Mungkin dia sedang berada di toilet, dibawah baju batiknya cuma celana boxer.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *