Wah Wah

 

Alex

Xi Jinping adalah seorang pribadi yang tahu balas budi.Untuk para pendukungnya di muktamar partai komunis kemarin.Beliau bawakan oleh oleh tjap kadal dari Bali.Semua beliau kasih.Tanpa terkecuali.Meski harus merogoh kantong Biden eh kantong dalam dalam. Celakanya bagi bli Leong.Sang juragan tjap kadal.Dapat cuan segedhe gajah bengkak dari koh Jinping malah goyah.Tetep setia pada istri atau nambah istri lagi hehehe…

 

yea aina

Pulkam berkapal lanjut beroplet/ Kapal retak ditabrak ikan/ Diam-diam tjap kadal meroket/ Cuan membengkak tak terelakkan/ pantun ngasal Bli, hi hi hi.

 

Jimmy Marta

Gk terpancing.. Matahari bersinar terang/ Pertanda hari sudah siang/ Di Bali bertebar banyak bintang/ Namun ny. Kim lah paling terang

 

yea aina

Pulkam berkapal lanjut beroplet/ Kapal retak ditabrak ikan/ Diam-diam tjap kadal meroket/ Cuan membengkak tak terelakkan/ pantun ngasal Bli, hi hi hi.

 

yea aina

Pak Putin cukup senyum-senyum nonton sinetron G20 di Bali. Para bintang boleh saja berakting: mengecam, mengancam pun menawarkan jalan tengah. Toh hanya sebatas akting belaka. Sekeras apapun Sunak mengecam, tidak serta merta gas Rusia bakal mengalir ke Eropa. Sejengkel apapun Biden pada kenaikan harga minyak dunia, tidak akan mampu menurunkannya. Bahkan yang paling memprihatinkan, ancaman rawan pangan-gandum di seluruh dunia. Putin tetap sutradaranya, penentu skenario sinetron. Kalau ekonomi dunia ibarat CHDisway, Putin adalah Abah Dis. Silahkan saja pembaca, komentator pun perusuh beropini, toh juragan dan penulisnya tetap penentu tulisan esok hari.

 

Leong putu

Pak Jimmy, Kelihatannya Pak Johan lagi berbagi pengalaman. Sepertinya koleksinya juga mobil tua… Hhhh. Wlwkwk…ijin kabooor ya Bapack-bapack.

 

Johan

Meskipun kelihatan glowing, usia tidak bisa berbohong. Fairing bisa saja dipermak seperti baru. Tapi sasis, mesin, dan onderdil lainnya tetap barang lama. Torsi dan daya dorong sudah jauh menurun. Boros oli dan bahan bakar pula. Rangka mulai keropos, baut dan aksesoris lainnya mulai kendor. Cylinder liner entah sudah bore-up berapa kali. Piston ukuran standar coba dipasangkan bisa selip, pengapian menjadi kurang maksimal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan