Aplikasi Resmi ‘Viewpoints’ Penghasil Uang Dari Facebook, Nambah Saldo Buat Dana Pribadi Gratis!

JABAREKSPRES – Aplikasi Facebook ternyata memiliki suatu program yang dapat menghasilkan uang berupa saldo yang tentunya bisa menambah dana pribadimu lho gratis tanpa biaya apapun!

Program dari Facebook ini bisa diunduh oleh penggunanya melalui Google Play Store (untuk Android) dan App Store (untuk iOS) yaitu bernama ‘Viewpoints’.

Apakah Anda sudah mengetahui terkait program ‘Viewpoints’ dari Facebook yang dapat menghasilkan uang ini?

Apabila Anda belum mengetahuinya, Anda dapat menyimak terlebih dahulu penjelasan di artikel ini sebelum Anda mengunduh aplikasinya yang ada diakhir artikel.

Berikut Jabarekspres.com rangkum dari laman resmi Facebook.com di bawah ini:

 

Apa itu Facebook ‘Viewpoints’?

Facebook Viewpoints merupakan program yang akan memberi Anda hadiah dengan cara Anda berpartisipasi ke dalam program yang disediakan oleh Facebook. Salah satu isi programnya adalah tugas, riset, survei, atau mencoba produk baru.

Nantinya, data dari berbagai tugas di Facebook Viewpoints ini akan digunakan oleh pihak Facebook dalam pengembangan aplikasi dan layanan mereka sehingga menjadi lebih baik.

Ketika Anda berhasil menyelesaikan setiap program dari Facebook Viewpoints, maka Anda bisa memperoleh poin untuk setiap programnya.

 

Bagaimana cara bergabung di program Facebook ‘Viewpoints’?

Pertama-tama Anda perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi Viewpoints dan membuat akun Anda.

Pihak Facebook akan memberikan informasi kepada Anda melalui email atau notifikasi jika program ini telah tersedia.

 

Lalu apa saja syarat untuk mengikuti Facebook ‘Viewpoints’ ?

Adapun syarat tersedia saat ini untuk Facebook Viewpoints hanya untuk yang telah berusia minimal 18 tahun.

Akan tetapi, segala kelayakan terkait program ini akan memiliki sistem yang berbeda, bergantung lokasi dan juga kebutuhan setiap program Facebook Viewpoints.

Setelah Anda dikonfirmasi dapat bergabung oleh pihak Facebook dan berhasil menyelesaikan setiap program maka pihak Facebook akan memberi tahu jumlah poin yang Anda perlukan agar bisa menerima pembayaran.

Menurut keterangan di laman Play Store, penghasilan yang dapat dihasilkan melalui program ini yakni dalam bentuk poin yang bisa ditukarkan menjadi dolar dan dari 1000 poin bisa menghasilkan 5 dolar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan