Spoiler One Piece 1067, CP0 Tiba di Egghead, Vegapunk Minta Tolong ke Kru Mugiwara!

Namun, kehabisan bahan bakar selama serangan dan ditangkap oleh Pemerintah Dunia. Robin menunjukkan bahwa itu adalah tahun yang sama ketika “Insiden Diskriminasi Manusia Ikan” terjadi.

Spoiler tambahan One Piece Bab 1067 kemudian melihat Vegapunk mengklaim bahwa Vega Force 01 dimaksudkan untuk meniru robot, tetapi dia tidak dapat mengetahui bahan bakar yang digunakan robot kuno itu.

Dia mengatakan bahwa itu adalah jenis sumber daya yang “tidak dikenal untuk era saat ini”, kemungkinan berarti apa pun yang digunakan untuk menggerakkan robot sekarang sudah tidak ada lagi.

Spoiler tambahan kemudian melihat Bonney menggunakan lightsaber yang dia temukan untuk menyerang Vegapunk, tetapi lightsaber tersebut juga terungkap sebagai penemuan yang gagal karena menarik serangga. Karena Bonney takut serangga, dia pingsan, sedangkan Vegapunk mengatakan ada sesuatu yang ingin dia berikan kepada Bonney. Namun, dia tidak menyebutkan apa itu di sini, atau spoiler tidak mengatakan apa itu.

Namun demikian, spoiler tambahan One Piece Chapter 1067 kemudian secara mengejutkan melihat Vegapunk meminta Luffy untuk membawanya pergi dari Pulau Egghead. Masalahnya kemudian beralih ke CP0 dan Seraphim Kuma, yang telah tiba di Egghead dan meminta akses ke pulau tersebut. Lucci mendiskusikan menerima laporan bahwa Jewelry Bonney ada di area tersebut, memanggilnya wanita yang menyusahkan karena banyak pelariannya.

Namun, dia menetapkan bahwa Pemerintah Dunia tidak lagi menggunakan dia, yang berarti mereka dapat membunuhnya jika mereka menemukannya. Sementara itu, Shaka menolak akses CP0, menyuruh mereka meninggalkan Seraphim Kuma di tempat mereka sekarang dan pergi. Dia kemudian diam-diam memerintahkan satelit Vegapunk lainnya untuk mempersiapkan pertempuran.

Akhirnya, spoiler tambahan One Piece Bab 1067 dipotong ke Kerajaan Kamabakka di Pulau Momoiro, di mana Bartholomew Kuma yang asli tiba-tiba bangkit dan mulai berlari. Terlepas dari kondisinya yang rusak, dia tampaknya bertekad untuk mencapai tujuannya, saat Dragon dan Ivankov memanggilnya di saat-saat terakhir masalah tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan