Panjat Tebing Kabupaten Bandung Sementara Meraih Delapan Medali di Porpov Jabar XIV

Jabarekspres.comPekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) ke XIV semakin mendebarkan, sebab kesempatan para atlet meraih medali di Porpov Jabar tinggal menghitung hari.

Pada Porprov Jabar ke XIV ini, cabang olahraga (cabor) panjat tebing pelaksanaannya tengah berlangsung dan setiap kontingen kabupaten/kota pun berupaya mencetak prestasi terbaik.

Di antara kategori-kategori panjat tebing yang masih dipertandingkan, atlet dari Kabupaten Bandung kembali menambah prestasi dengan meraih medali perunggu hingga perak.

Capaian itu berhasil diperjuangkan oleh Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bandung, Sabila Silmi Zukhruf, Ilham Fikrianto di kategori Speed Classic Mix dengan raihan medali perunggu.

Sementara itu, medali perak berhasil diraih oleh Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bandung, Mira pada kategori Speed Classic Perorangan Putri.

Sang Pelatih Cabor Panjat Tebing Kabupaten Bandung, Tantan Rustandi menyampaikan, terima kasih atas capaian yang sudah diraih para atlet-atlet didikannya.

”Terima kasih atas perjuangan tak kenal lelah dari kalian, terima kasih kepada pengurus dan orang orang yang terlibat dalam semua proses ini,” kata Tantan kepada Jabar Ekspres pada Rabu (16/11).

Menurutnya, semua capaian tersebut merupakan buah dari usaha dan doa dari para atlet serta dukungan yang terus diberikan oleh keluarga.

Allhamdulillah kita ucapkan kepada sang maha pemberi Alloh Azawajala. Tetap semangat dan tetap memanjat,” ujar Tantan.

Diketahui, perolehan sementara medali yang berhasil diraih tim cabor panjat tebing di Porprov Jabar ke XIV, yakni berjumlah delapan keping medali, dengan rincian dua medali emas, satu perak dan lima perunggu.

Sampai berita ini diturunkan, pertandingan cabor panjat tebing masih berlangsung dan para atlet tengah berkompetisi pada kategori Speed Classic Tim Putri dan Speed Classic Tim Putra.

Di nomor tersebut masing-masing tim terdiri dari tiga atlet yang bakal bertanding. (bas/ziz)

Tinggalkan Balasan