Tim Wushu Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Emas

Tim Wushu Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Emas

 

Jabarekspres.com – Atlet Wushu Kabupaten Bogor berhasil menyabet dua medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XIV Jawa Barat 2022.

Emas tersebut dipersembahkan oleh Ahmad An’im Zaidan Abu Zaki di nomor nomor Nan Quan + Nan gun dan Basyasya Ayu Rahmawati di nomor Dou Shu + Gun Shu.

Dipertandingan yang digelar di Gedung Serbaguna SMA 1 Kawali Kabupaten Ciamis, Rabu, 16 November 2022 itu, atlet Wushu Kabupaten Bogor juga meraih medali perak dan perunggu.

Medali perak dipersembahkan oleh Fredyawan di nomor snada kelas 56 dan perunggu diraih oleh Robert Sie Narta di nomor Nan Quan + Nan Gun.

Pelatih Wushu Kabupaten Bogor, Diki Lesmana mengaku, capaian prestasi yang diraih tidak terlepas dari berbagai persiapan, pelatihan, asupan gizi dan vitamin, untuk menjaga stamina kesehatan para atlet agar berprestasi.

”Kami sangat bersyukur hari ini bisa kembali meraih medali emas,” katanya, melalui siaran tertulisnya, Rabu 16 November 2022.

Dia mengatakan, jika besok (Kamis 17 November 2022) masih ada pertandingan yang akan diikuti para atletnya. Pada pertandingan nanti, pihaknya pun masih menargetkan perolehan medali emas.

”Besok masih ada kesempatan untuk meraih medali emas,” katanya.

Dia pun bersyukur karena secara keseluruhan, bisa berhasil meraih tiga medali emas, tiga medali perak dan tiga medali perunggu.

”Saat ini kita sudah mendapat Sembilan medali. Tiga emas, tiga perak dan tiga perunggu,” tutupnya. (sfr)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan