Kolaborasi Torch x Indomaret Luncurkan Merchandise Official Black Panther Wakanda Forever

BANDUNG – Torch dan Indomaret berkolaborasi meluncurkan merchandise official untuk film Black Panther Wakanda Forever.

Kolaborasi hasil kerja sama dengan Walt Disney Company dan Marvel ini berupa merchandise official Black Panther dengan berbagai bentuk, seperti pakaian hoodie jumper, t-shirt, hingga tas-tas kecil seperti neck wallet dan pouch yang sedang trendi.

Torch merupakan brand lokal yang menjadi partner official merchandise Marvel – Disney di Indonesia untuk produk-produk tas. Brand ini juga salah satu brand lokal yang memiliki berbagai penghargaan nasional dan Internasional di bidang desain dan kualitas.

CEO Torch, Ben Wirawan mengatakan, enam bulan lalu Torch berhasil mendapatkan perhatian dan kerja sama dari Marvel Indonesia.

“Awalnya Spiderman, kemudian Avengers. Menariknya setiap ada film Marvel kami diajak kolaborasi. Desain produk dan grafis dikerjakan dua pihak, yang sekarang partner sama Indomaret sebagai mitra distribusi. Kata kuncinya adalah kolaborasi,” ujar Ben.

Menurut Ben, standar Marvel tinggi, pihaknya bangga dan senang bisa lulus untuk membuat merchandise.

“Kami berharap animo untuk official merchandise Black Panther Wakanda Forever bisa tinggi,” tambah Ben.

Selain itu, tegas Ben, brand lokal makin dilirik brand dunia juga.

“Bagi kami, kerja sama dengan Indomaret ini paling masif. Soalnya titik distribusinya lebih luas, jadi merchandise ini bisa didapat dengan mudah,” tegas Ben.

Merchandise official Neck Wallet dan Pouch Black Panther kini sudah tersebar di lebih dari 800 titik penjualan Indomaret di seluruh Indonesia yang secara resmi diluncurkan pada 14 November 2022 bertempat di CGV Paskal Bandung.

Acara tersebut dikemas dengan mengadakan kegiatan nonton bareng film Black Panther yang mengundang influencer, mitra dan loyal customer dari Indomaret dan Torch.

Sementara itu, GMS Merchandising Manager Indomaret, Stefanus Andre mengatakan, peluncuran merchandise resmi Black Panther ini sekaligus menjadi bukti Indomaret dalam memahami keinginan pelanggannya, khususnya pelanggan yang merupakan fans dari karakter-karakter Disney.

Selain itu, peluncuran merchandise ini menunjukkan dukungan Indomaret kepada brand-brand lokal terbaik di Indonesia, termasuk brand Torch.

“Ada keuntungan yang menarik ketika customer berbelanja di Indomaret, khususnya untuk member Indomaret Poinku. Karena poin yang dimiliki bisa ditukarkan dengan merchandise Black Panther, hanya di Indomaret Poinku,” kata Andre.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan