Game Lucky Market Terbukti Membayar? Mari Kita Buktikan di Sini

JABAR EKSPRES – Game Lucky Market terbukti membayar? Mari kita buktikan. Lucky Market jadi salah satu game berkebun (farming game) yang paling banyak dicari karena dipercaya bisa menghasilkan uang yang akan dikirim melalui saldo DANA, Gopay, maupun aplikasi rekening bank.

Sebelum kita bedah Game Lucky Market terbukti membayar atau tidak, Game dengan tema berkebun ini mengharuskan penggunanya untuk mengurus berbagai tanaman untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Namun, apakah Lucky Market terbukti menghasilkan?

Saat memainkan game Lucky Market, kamu akan menjadi petani virtual yang harus menjual sayur dan buah ke pasar. Game ini menjanjikan uang virtual yang telah dikumpulkan bisa dicairkan dengan uang sungguhan.

Apakah benar game Lucky Market terbukti membayar?

Cara bermain game Lucky Market agar dapat Saldo DANA dan Gopay :

Setelah menginstal Lucky Market di smartphone-mu, kamu bisa langsung memainkan game-nya.

Di awal permainan Lucky Market, pemain akan diberi sejumlah petak tanah virtual yang bisa kamu tanam berbagai sayur dan buah, labu, sawi, cabai, bawang, strawberry, dan lainnya.

Pemain harus merawat tanaman-tanaman tersebut sampai siap panen. Saat hasil panen tersedia, kamu dapat menjualnya di depan kebun agar pembeli bisa melihatnya.

Namun, kamu harus hati-hati dengan keberadaan pencuri yang akan berusaha mengambil sayur dan buahmu. Kamu dapat mengusir pencuri itu dan menjaga kebun semaksiaml mungkin.

Tak hanya itu, kamu bisa membeli perlengkapan lain untuk meningkatkan fungsi kebun, seperti konter mesin kasir, pagar, hingga membeli perlengkapan gedung pasar.

Ternyata game Lucky Market terbukti membayar hanya untuk sedikit nominal uang.

Dikutip dari kanal Youtube Winda Harta, di awal permainan, pemain akan mendapat saldo gratis dari Lucky market dengan minimal penarikan adalah Rp100 yang dapat dengan mudah ditarik ke akun DANA atau dompet digital lainnya.

Namun, minimal penarikan selanjutnya adalah Rp 1.000.000.

Setelah pemain berhasil mengumpulkan saldo sebanyak Rp1.000.000 ternyata belum bisa di-withdraw atau ditarik, kita harus mengumpulkan lagi 200 kepuasan.

Setelah terkumpul 200 kepuasan, ternyata pemain harus mengumpulkan 20.000 pelanggan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan