Penghasil Dana Legit! Main Cuma 1 Aplikasi Auto Nambah Saldo Gratis Tiap Minggu

JABAREKSPRES – Ada satu aplikasi yang menjadi penghasil dana legit karena bisa menambah saldo dengan gratis dan di dalamnya ada 70 permainan seru yang dapat dimainkan.

Pada aplikasi ini bahkan tercatat hingga bulan November 2022 sudah diunduh sebanyak 10 juta pengunduh yang memasang aplikasi ini.

Aplikasi penghasil dana legit gratis ini memiliki rating bintang 4,5. Bahkan sudah ada 494 ribu orang yang telah me-review aplikasi ini di play.google.com.

Aplikasi yang bisa dimainkan dan menghasilkan saldo gratis ini yaitu bernama ‘GAMEE Prizes: Real Money Games’ dan bisa menambah dana pribadi Anda.

Aplikasi GAMEE Prizes: Real Money Games ini telah rilis sejak tanggal 8 Februari 2015.

GAMEE Prizes: Real Money Games merupakan free-to-play (F2P) atau mini game gratis yang tidak memerlukan pembelian apapun dalam aplikasinya.

Berdasarkan informasi di play.google.com, pada aplikasi ini tersedia lebih dari 70 permainan yang berbeda-beda dan bisa menjadi pilihan lain ketika salah satunya bosan dan ingin mengganti permainan-permainan lain di dalamnya.

Pada game ini juga disebutkan sama sekali tidak ada pembelian atau pembayaran yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam undian atau kontes.

Ketika bermain di game ini para pemainnya perlu bersaing di papan peringkat tiket harian.

Lalu bagaimana cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini?

Berdasarkan informasi dalam keterangan aplikasi ini, adapun berbagai misi yang bisa dikerjakan dalam permainan Gamee ini untuk menghasilkan poin dan tiket gratis, salah satunya putar Wheel of Fortune, bersaing di papan peringkat tiket harian untuk mendapatkan uang tunai instan setiap hari, atau bisa mengambil bagian dalam Lucky Games untuk memenangkan sebanyak $10.000 setiap 4 jam secara gratis.

Mengutip dari berbagai sumber, adapun beberapa yang mengeluhkan tingkat kesulitan yang cukup tinggi pada game ini.

Meskipun demikian aplikasi Gamee ini dapat menghasilkan uang dengan dollar yang dapat dicairkan ke akun PayPal dan bisa dikonversi ke rupiah lalu ditransfer melalui akun DANA.

Itulah informasi terkait salah satu aplikasi game yang disebutkan sebagai aplikasi penghasil uang secara gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan