Nonton Drakor ‘Revenge of Others’ Sub Indo FULL Episode 1 dan 2, Lengkap Sinopsisnya

JABAREKSPRES – Nonton drama Korea (drakor) berjudul Revenge of Others bisa Anda saksikan melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Adapun drakor Revenge of Others ini merupakan drama terbaru di bulan November 2022 yang telah tayang sejak 9 November 2022.

Adapun jadwal tayang dari drama Revenge of Others ini yaitu setiap Hari Rabu di Disney+ Hotstar.

Saat ini sudah tersedia untuk link nonton drakor Revenge of Others ini dengan episode 1 dan 2 yang dapat Anda akses di akhir artikel ini.

Drama Revenge of Others ini akan diperankan oleh Shin Ye Eun sebagai Ok Chan Mi , Park Solomon sebagai Ji Seo Heon, dan masih banyak lagi aktor asal Korea Selatan yang akan bermain di drama ini.

Sebelum masuk untuk menonton dramanya, Anda dapat membaca terlebih dahulu sinopsis yang ada di drama Revenge of Others di bawah ini.

 

Sinopsis Revenge of Others 

Mengutip dari MyDramaList, genre drama korea terbaru ini adalah thriller, misteri dan drama. Drama korea berjudul Revenge of Others ini mengisahkan tentang Ok Chan Mi yang merupakan siswa sekolah menengah berusia 19 tahun.

Ok Chan Mi dulunya merupakan seorang penembak untuk tim sekolah menengah. Pada suatu hari, musibah menimpa saudara kembar Ok Chan Mi yang meninggal.

Ok Chan Mi berniat untuk mengejar kebenaran terkait kematian tersebut.  Dia tidak percaya pada kematian saudaranya itu, hingga ia pindah sekolah ke SMA Yongtan dan bertemu dengan Ji Soo Heon yang menyaksikan kematian saudaranya itu.

Itulah sinopsis singkat terkait drama Korea terbaru di bulan November 2022 berjudul Revenge of Others.

Berikut di bawah ini adalah link nonton drama Korea Revenge of Others.

***Link Nonton Revenge of Others Episode 1 dan 2***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan