Mojang Cantik Muflida Noerhaliza Tampil Perdana di Film Kabayan Milenial

BANDUNG– Mojang cantik asal Bandung ini memulai debut perdananya dalam dunia film layar lebar. Meski telah lama berkecimpung dalam dunia seni, membintangi peran utama dalam film Kabayan Milenial adalah tantangan tersendiri bagi Muflida Noerhaliza, 22.

Mojang cantik pendatang baru asal Kota Bandung ini, pamornya mulai menanjak dan jadi perbincangan khalayak remai berkat peranya dalam flm Kabayan Milenial.

Film besutan Rumah Produksi Aria Production itu, rencannya akan diproduksi pada Januari 2023 mendatang.

Aktris muda cantik mojang Bandung usia 22 ini  sosoknya sudah mencuri hati para penikmat film Indonesia.

Lida sapaan akrab Muflida Noerhaliza lahir di Kota Bandung. Mojang Cantik ini menempuh pendidikan Magister Manajemen SDM ARS University dengan predikat memuaskan.

Lida juga pernah mengenyam kuliah strata satu (S1) di International Woman University mengambil jurusan ilmu komunikasi.

Mojang Cantik ini syarat dengan prestasi, selain aktif di bidang seni, Muf juga pernah menjuarai ajang Best Custome Modelling Piala Wali Kota.

Selain itu, tampil sebgai Juara terbaik Modelling Jakarta, Juara Personality Top Model 2016, dan Mojang Kamemeut Kabupaten Bandung 2021.

Wanita dengan  tinggi badan 160 cm dan berat badan 52 kg ini, ternyata menguasai dua bahasa asing. Di antaranya bahasa Inggris serta Korea yang dinilainya amat penting untuk dikuasai.

Lida sendiri sangat gemar melakukan traveling yang menjadi hobinya. Wanita bersatus lajang ni sebetulnya memiliki  jam terbang tinggi di dunia modeling dan Catwalk.

Lida juga dikenal sangat aktif dan supel dalam pergaulan keseharian. Meski dia sudah menjadi seorang aktis . (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan