Black Panther: Wakanda Forever Raup 330 Juta Dolar, Begini Alur Ceritanya

JABAREKSPRES.COM – Sebuah film baru Marvel Studio Film Black Panther: Wakanda Forever saat ini baru saja dirilis di Amerika serikat.

Black Panther Wakanda Forever keluaran Marvel itu menempati posisi teratas dalam urutan urutan box office.

Tayang perdana di Amerika Serikat pada 11 November 2022 lalu, langsung mengebrak dengan rekor teratas pada tayang perdananya.

Film Sekuel Blac Panther Garapan sutradara Ryan Coogler ini langsung diganjar dengan pendapatan 180 juta dollar Amerika.

Pendapatan luar biasa itu merupakan rekor setelah sebelumnnya di pegang oleh film The Hunger Games: Catching Fire (2013) yang hanya mencapai 158 juta dolar.

Film Black Panther ini menjadi film Marvel studio yang memiliki pendapatan terbesar kedua setelah film Doctor Strange in the Multiverse Madness yang memperoleh 187 juta dolar.

Film sekuel Blak Panther ini mendapat sambutan luar biasa di berbagai negara, karena film ini merupakan penghormatan terakhir untuk mendiang Boseman dan karakter T’Challa.

Untuk pendapatan film ini di seluruh dunian Marvel Studio berhasil memperoleh 330 juta dolar, hanya diminggu pertama setelah tayangkan.

Bahkan jumlah pendapatan ini akan terus bertambah seiring dengan masih tayangnya film tersebut di berbagai dunia termasuk di Indonesia yang sudah menjadi pembicaraan di berbagai media sosial.

Dalam trailer film tersebut diceritakan aksi Black Panther bersama armor final Ironheart.

Dalam film tersebut  T’Challa diceritakan tewas, sehingga membuat penduduk Wakanda berduka.

Akan tetapi, disaat kondissi penduduk Wakanda masih berduka, tiba-tiba datang sebuah ancaman lain yang berasal dari Namor dan Talocan.

Para Penduduk Wakanda tentunya tidak mau menyerah begitu saja.  Sehingga perlawan sengit dilakukan oleh seluruh penduduk Wakanda.

Untuk mempromosikan film Black Panther: Wakanda Forever ini, Marvel Studios melakukan promosi dengan cara membuar rilis trailer film yang lumayan Panjang. Yaitu selama 45 menit.

Balck Panther  bersama Ironheart bahu membahu melawan para Talocan yang akan menaklukan negeri Wakanda.

Pertarungan seru antara Black Panther melawan Talocan terjadi di atas lautan dengan dibantu oleh Lionheart.

Bagaimana keseruan Film Black Panther: Wakanda Forever ini? Segera saksikan dibioskop yang sedang tayang pada November ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan