Download WA GB Meta Versi New Work Terbaru Gratis, Bisa Kirim File Lebih Besar Dan Anti Banned

Jabarekspres.com- Download gb whatsapp November. Dibawah ini adalah download gb wa terbaru dari new work. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini.

Semua orang memakai aplikasi ini karena berbagai kemudahan yang diberikan oleh aplikasi chating satu ini. WhatsApp juga memudahkan orang-orang dalam melakukan aktifitasnya seperti bisa mengirim file, mengirim file pekerjaan dan mengirim foto.

Tetapi, tahukah kamu saat ini sudah ada update terbaru dari aplikasi ini? Apa saja fitur menariknya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Saat ini banyak orang mencari update terbaru dai GB WhatsApp karena bisa menawarkan banyak fitur menarik untuk penggunanya. Apalagi fitur menarik yang ditawarkan cukup menarik. Bahkan kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan dua Gadget berbeda.

Ada beberapa keuntungan jika kamu menggunakan aplikasi ini karena akan semakin memudahkan kamu untuk melakukan bermacam-macam aktifitas. Seperti misalnya ketika kamu sedang bekerja kamu memerlukan untuk mengirim file lebih besar maka kamu akan cocok menggunakan aplikasi ini. Hanya saja aplikasi ini masih ada kekurangannya. Karena bukan aplikasi resmi.

Berikut ini adalah beberapa fitur menarik dari GB WhatsApp meta New Work.

  1. Bisa kirim file lebih besar
  2. Kirim foto lebih banyak
  3. Hapus centang biru
  4. Bisa baca pesan terhapus
  5. Ada fitur kunci
  6. Pilih tema sesukamu
  7. Kirim video lebih besar
  8. Unduh status teman

Itulah beberapa fitur menarik dari aplikasi Download gb whatsapp November terbaru. Tetapi ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi tidak resmi dan berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Maka dari itu, lebih baik gunakan versi resminya.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan