Harga Mobil Ayla Bekas Bikin Kamu Pengen Beli! Harganya Murah Bestie

Jabarekspres.com- Harga mobil Ayla bekas. Dibawah Dibawah ini adalah harga mobil Ayla bekas yang paling banyak dicari saat ini. Daihatsu Ayla merupakan mobil LCGC favorite masyarakat Indonesia sepanjang masa karena mobil ini cocok untuk segala usia.

Dari mulai anak muda sampai orang tua rasanya cocok-cocok saja dan terlihat keren jika menggunakan mobil satu ini. Apalagi perawatan mobil ini juga tidak terlalu rumit dan memakan biaya banyak.

Kelebihan lain dari Ayla adalah Anda tidak akan menemukan banyak kesulitan terkait perawatannya. Ayla termasuk mobil yang mudah sekali dalam perawatan. Apalagi dengan bengkel yang tersebar hampir di seluruh daerah. Bahkan, Anda pun tidak akan menemukan banyak kesulitan terkait dengan mesin dari mobil ini.

Mobil ini juga kabarnya irit bensin dan tidak banyak keluhan dari penggunanya, ketika dikendarai mobil ini cukup nyaman dan juga cukup enak untuk dibawa perjalanan jauh.

Saat ini banyak orang-orang mencari Daihatsu Ayla bekas. Dan cukup sulit untuk menemukan Daihatsu Ayla bekas saat ini dengan kondisi masih baik. Namun menurut berbagai sumber ternyata harga mobil satu ini sudah terjangkau dan harganya tidak terlalu mahal tidak sampai 150 juta bahkan harga pasarannya saat ini kebanyakan dibawah 100 juta.

Berikut ini adalah beberapa harga mobil yang kamu cari.

Daihatsu Ayla 1.0 X tahun 2016, Rp 96 juta

Daihatsu Ayla 1.2 R Deluxe 2021, 120 juta

Daihatsu Ayla 1.2 R Deluxe MT 2018, 118 Juta

Daihatsu Ayla 1.2 R MT 2019, 125 juta

Daihatsu Ayla Yellow Metallic Type R Deluxe 1.2 M/T (2022), 150 juta

Itulah beberapa harga mobil Ayla Bekas. Semoga artikel ini membantu kamu mencari mobil yang kamu inginkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan