Restoran Karen’s Dinner Akan Buka di Jakarta! Netizen: Info Loker!

Jabarekspres.com- Restoran viral di media sosial bernama Karen’s Dinner dikabarkan akan membuka cabangnya di Indonesia tepatnya di Kota Jakarta, menanggapi hal itu beberapa netizen memberikan komentar yang menggelikan.

Karen’s Dinner Restoran dengan konsep unik dikabarkan akan buka di Indonesia. Restoran ini diketahui berasal dari Negara Australia.

Restoran ini mempunyai konsep yang unik bahkan bisa dibilang aneh, karena para karyawannya akan marah-marah bahkan memaki-maki pelanggannya.

Adapun nama konsep ini adalah ‘Good Food Terrible Service’ atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah, makanan yang baik, servis yang mengerikan.

Dengan konsep yang nyeleneh ini, viral di negara asalnya. Banyak orang yang penasaran ingin merasakan di caci maki oleh karyawan restoran.

Dikutip dari berbagai sumber, bahwasannya konsep ini terinspirasi dari perempuan yang bernama Karen.

Video para pelanggan pun bisa disaksikan di berbagai media sosial. Tak memandang umur, tua atau pun muda para karyawannya akan tetap mencaci maki para pengunjung.

Nah, kabar akan dibukanya Karen’s Dinner di Indonesia ini dikabarkan pada bulan Juli lalu melalui akun Twitter resmi Karen’s Dinner.

Adapun pembukaannya akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Beberapa netizen pun berkomentar lucu akan kabar rencana dibukanya Restoran Karen’s Dinner.

Seperti salah satu akun Twitter “Keknya gua cocok deh kerja disini WKWKWK, ” tulis salah satu akun.

Ada juga akun yang berkomentar pada postingan instagram fokative “buat orang yang kesabarannya setipis tisu gak usah kesini,” tilis salah satu akun.

Ada juga yang berkomentar “ Baru sehari langsung disomasi sama yang gak paham konsep restonya,” canda salah satu akun instagram.

Itulah beberapa informasi mengenai restoran Karen’s Dinner yang akan buka di Indonesia. Bagaimana, apakah kamu tertarik makan di sini? Atau kamu tertarik kerja di sini?

Tinggalkan Balasan