Nonton Anime Blue Lock Episode 6 Sub indo Gratis 360p-1080p

Jabarekspres.com- Berikut ini terdapat link nonton anime Blue Lock Episode 6 subtitle bahasa Indonesia dengan kualitas 360p-1080p.

Blue Lock episode 6 akan disiarkan pada hari Minggu, 13 November 2022, pukul 01.30 JST di TV Asahi.  

Episode ini akan tersedia untuk streaming internasional di Crunchyroll, dengan beberapa pengecualian di negara-negara tertentu di mana anime akan tersedia untuk ditonton di Netflix dan beberapa platform lainnya.

 Episode sebelumnya melihat kesimpulan dari pertandingan antara Tim Z dan Tim Y karena gol Isagi sudah cukup untuk menentukan pemenangnya.  

Sementara itu, kami juga mengetahui tentang cedera ACL Chigiri, yang membuatnya takut untuk bermain secara maksimal, menyebabkan dia memikirkan kembali jalur kariernya.

Blue Lock episode 6 akan melihat Yoichi Isagi dan Tim Z bersiap untuk pertandingan mereka melawan Tim W. 

Belum diumumkan apakah pertandingan akan dimulai di episode 6, namun, sepertinya Isagi akan memiliki peran besar untuk dimainkan di episode berikutnya.  episode, mengingat bagaimana dia adalah pemain peringkat teratas di Tim Z.

 Di episode 5, Isagi berhasil mencetak gol kemenangan melawan Tim Y, membantu tim dalam comeback mereka menang.  Kami juga mengetahui tentang cedera ACL Chigiri.  

Meskipun dia ingin bermain, dia terlalu takut untuk cedera lagi, dan dengan demikian berharap untuk segera meninggalkan Proyek Kunci Biru.  Namun, di saat-saat terakhir episode 5, dia juga tampak didorong oleh Isagi.

 

Apa yang terjadi terakhir kali?

 

Blue Lock episode 5, berjudul To Be Reborn, menyaksikan pertandingan antara Tim Z dan Tim Y dilanjutkan setelah gol penyeimbang Gagamaru di episode 4.

 

Isagi memastikan Niko melakukan man-mark;  ketika di menit-menit terakhir, Tim Y menyuruh semua pemainnya ikut menyerang.  

 

Saat Niko memberikan umpan terakhir kepada Ohkawa, Isagi berhasil mencegat umpan tersebut dan memulai serangan balik, segera bergabung dalam serangan itu.

 

Bachira mengirim umpan silang ke kotak penalti yang semua orang mengira itu untuk Gagamaru, namun gagal dan Isagi memasukkan bola ke gawang.  

 

Dengan Tim Z yang memenangkan pertandingan, Isagi secara naluriah menikmati menjadi orang yang bertanggung jawab untuk menjatuhkan tim lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan