Nonton Anime Spy X Family Episode 18, 360p-1080p Gratis!

Jabarekspres.com- Berikut ini terdapat link nonton anime Spy X Family Episode 18 subtitle bahasa Indonesia dengan kualitas 360p-1080p.

Pada Anime Spy X Family Episode 18 berjudul “Paman Guru Privat/Daybreak” dan dijadwalkan untuk rilis pada hari Sabtu, 5 November 2022.

Sementara penggemar di wilayah tertentu di Asia dapat menikmati episode baru di Netflix, penggemar di seluruh dunia lainnya dapat menontonnya di renyah.

Mengingat jadwal simultan yang selalu diikuti Crunchyroll, inilah waktunya untuk berbagai wilayah:

Waktu Pasifik: 08:30 PDT

Waktu Tengah: 10:30 AM CDT

Waktu Bagian Timur: 11:30 EST

Waktu Inggris: 15:30 GMT

Waktu Eropa: 17:30 CEST

Waktu India: 21:00 IST

Anya tampaknya cukup serius membantu Loid dalam mencapai misinya. Meskipun tidak menyukai Damian secara pribadi, dia berusaha keras untuk menciptakan ikatan persahabatan dengannya, tetapi semua usahanya tampaknya sia-sia.

Sementara itu, Becky tampaknya telah naksir Loid. Sementara semua ini terjadi, Yor tampaknya hidup di dunia yang sama sekali berbeda, masih belajar menjadi ahli memasak.

Pratinjau kecil untuk episode mendatang juga telah dirilis, tidak mengungkapkan banyak tentang cerita tetapi menunjukkan Yor menyiapkan makanan dan Anya, Bond, dan Yuri sedang tidur siang.

Rekap Spy X Family Episode 17

Anya bertekad untuk berteman dengan Damian untuk membantu Loid, jadi dia mencoba menunjukkan foto keluarganya, tetapi Damian mengabaikannya.

Becky melihat foto itu dan mulai mengajukan pertanyaan tentang ayahnya. Sepertinya dia terkesan dengan penampilan Loid, jadi dia memutuskan untuk menyimpan foto itu.

Kelas seni dan kerajinan mereka segera dimulai, dan Anya dan Damian ditempatkan dalam kelompok yang sama.

Sementara Becky menciptakan sosok 3D Loid, Anya membuat sosok anjingnya Bond, yang ternyata tidak terlalu bagus. Damian, di sisi lain, membuat griffin yang juga termasuk dalam lambang keluarga mereka.

Anya membaca pikirannya dan mengetahui bahwa Damian ingin membuat ayahnya terkesan, jadi dia memutuskan untuk membantunya lebih dekat dengannya.

Anya membuat mesin jet untuk griffin sebagai ganti kaki belakang, seperti yang diceritakan oleh Damian, tetapi semua bantuannya kepada Damian tidak berarti apa-apa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan