LINK Nonton Qodrat 2022 FULL HD Secara Resmi dan Legal, Bukan di LK21 Atau Telegram!

Jabarekspres.com – Simak link nonton  Qodrat 2022 kualitas FULL HD bukan via telegram yang lagi viral di tiktok, untuk itu baca artikel ini sampai habis agar paham.

Baru-baru ini banyak beredar informasi mengenai link nonton film Qodrat 2022 gratis melalui Telegram.

Dengan adanya link nonton film Qodrat 2022 di Telegram, kamu bisa streaming melalui smartphone sehingga tidak perlu datang ke bioskop.

FYI: Qodrat 2022 adalah salah satu film horor Indonesia yang tayang mulai 27 Oktober 2022.

Diproduksi oleh Magma Entertainment dan disutradarai oleh Charles Ghozali, film ini sukses menyedot perhatian netizen karena plotnya yang anti mainstream.

Aktor dan aktris terkenal yang membintangi film Kodrat 2022 antara lain Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Randy Pangarila, Maudie Efrosina, Rezka Shyam, Agra Altaridia, Keanu Azka, Adwart Manaloo, Pritt Timothy dan Yayu. Unru disertakan. Setelah puluhan tahun menggunakan ilmu Rukia untuk membantu orang, Ustaz Kodrat (Vino G. Bastian) bercerita. Iblis bernama Asara.

Mencari jawaban atas kekhawatirannya, Qodrat kembali ke Pesantren, desa tempat dia belajar.

Namun, karena kebingungan yang tidak dapat dijelaskan, ia menemukan bahwa tempat itu tidak seperti dulu.

Di sana, ketika Kodrat harus menikah dengan Arif Amri (Keanu Azka Bryanshah), putra bungsu Yasmine (Masha Timothy), yang tidak bisa menolak karena kemiripan nama dengan mendiang putranya, ia kembali menghadapi trauma.

Di tengah cobaan yang menghancurkan jiwanya, Qodrat sekali lagi menghadapi murka Assuala-nya. Kali ini, qodrat harus memilih antara mengikuti amarahnya atau menemukan kembali keyakinannya. Lantas bagaimana dengan sekuel film Qodrat 2022? Jadi silahkan simak informasi link jam tangan selengkapnya dibawah ini.

Sekitar dua minggu setelah perilisannya, kini beredar informasi mengenai tautan untuk menonton film Qodrat 2022 yang dapat dialirkan secara gratis di Telegram.

Namun ternyata tautan untuk menonton film Qodrat 2022 di Telegram adalah tautan ilegal dan jika Anda mengaksesnya dapat dikenakan ketentuan hukum yang berlaku.

Karena itu, kami mendorong Anda untuk terus menonton film Qodrat 2022 melalui tautan resmi yang diberikan di bawah ini.

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan