3 Skin Terbaru Stumble Guys ada Emot Love! Buruan Download Versi 0.42 Sekarang

JABAREKSPRES – Download game Stumble Guys versi terbaru dapat Anda unduh sekarang juga melalui link resmi yang ada di akhir artikel ini. Bahkan saat ini banyak berbagai fitur menarik salah satunya ada 3 skin terbaru dan juga emot atau emoji love keren.

Fitur keren ini bisa Anda dapatkan dengan bermain games Stumble Guys versi terbaru dengan melakukan download terlebih dahulu aplikasi Stumble Guys ini di smartphone Anda.

Klik link download Stumble Guys versi terbaru di akhir artikel ini dan bisa diunduh untuk pengguna Android dan iOS.

Download game Stumble Guys versi terbaru ini adalah versi 0.42.2 yang sudah diperbarui sejak tanggal 28 Oktober 2022 oleh pengembang game ini yaitu Kitka Games.

Permainan Stumble Guys ini bisa menjadi hiburan bagi Anda dikala Anda memiliki waktu kosong dan dapat bermain bersama banyak pemain di game ini.

Kompetisi di game ini sangat seru dan menarik karena akan ada banyak pemain yang saling berkompetisi untuk menyelesaikan rintangan hingga garis terakhir atau garis finish. 

Apakah Anda penasaran dengan skin terbaru dari game Stumble Guys versi 0.42 ini?

Berikut di bawah ini akan dijelaskan 3 skin terbaru yang ada di aplikasi game Stumble Guys versi 0.42 yang dapat Anda mainkan.

Merangkum dari channel YouTube Zona Diamond yang diunngah pada 30 Oktober 2022. Ada 3 skin baru dan emote spesial di game Stumble Guys versi 0.42 ini.

Skin terbaru itu di antaranya:

  1. Skin Mr. Invisible (Legendaris)
  2. Skin Luchador (epik)
  3. Skin Super Gal (Legendaris)

Melalui Stumble Pass Premium, Anda akan mendapatkan Luchador (epik), ada jejak petir, jejak mahkota, ada emoji, skin epik dan langka, Mr. Invisible, emoji love dan lainnya.

Cara untuk mengaktifkan Stumble Pass Premium yaitu dengan menggunkan 1200 token game hijau.

Apakah Anda ingin segera mengunduh game Stumble Guys terbaru ini?

Berikut link downloadnya versi 0.42 terbaru yang dapat diunduh untuk Android dan iOS.

 

***Link Stumble Guys (Android)***

***Link Stumble Guys (iOS)***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan