Cara Cek Pengeluaran Belanja di Shopee, Berapa Total Belanjamu?

JABAREKSPRES – Cara cek pengeluaran total belanja di aplikasi Shopee melalui smartphone dapat Anda simak langkah-langkahnya yang akan dijelaskan dalam artikel ini.

Cara cek pengeluaran total belanja di aplikasi ini ternyata sangat mudah untuk diketahui dan Anda dapat melakukannya sekarang juga.

Beberapa pengguna media sosial bahkan sudah banyak mengecek total belanja di aplikasi Shopee dengan total yang berbeda-beda.

Bahkan dikalangan artis pun juga tampak terlihat mereka berbelanja di aplikasi Shopee dengan totalan belanja yang sangat mencengangkan.

Seperti salah satunya yang sempat viral di media sosial yakni artis ternama Nagita Slavina yang ketahuan memiliki totalan belanja di aplikasi Shopee mencapai Rp.250 juta lebih.

Lalu bagaimana cara mengecek total belanja di aplikasi Shopee?

Berikut di bawah ini Jabarekspres.com telah rangkum dari aplikasi Shopee cara cek pengeluaran belanja yang telah viral di lakukan sebagian orang melalui media sosialnya.

Cara cek pengeluaran di aplikasi Shopee

1. Anda dapat membuka aplikasi Shopee di smartphone Anda, apabila Anda belum memiliki aplikasi Shopeenya Anda dapat mengunduh terlebih dahulu di Google Play Store untuk memasangnya di smartphone Anda.

2. Jika sudah membuka aplikasi Shopee nya, lihat pada barisan bawah aplikasi terdapat menu profil bertuliskan ‘Saya’ atau ‘Me’ dan ada dapat mengkliknya.

3. Tampilan profil akun Shopee Anda akan muncul, dan Anda dapat melakukan scroll ke bawah hingga menemukan ‘Shopee member’.

4. Kemudian Anda dapat mengklik Shopee member tersebut.

5. Pada bagian atas terlihat status Shopee member Anda bergantung level misalnya (Classic, Silver, Gold atau platinum)

6. Pada bagian bawah status Shopee member Anda tersebut, ada tanda panah kecil lalu Anda klik tanda panah tersebut.

7. Maka setelah mengkliknya, total belanja Anda akan langsung muncul.

Selamat mencoba!

Sekarang Anda dapat mengetahui total belanja yang Anda lakukan di aplikasi Shopee.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan