Walah, Ronaldo Absen Lagi Malam Ini!

PEMAIN sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo 7 Manchester United, dipastikan tidak akan bermain dalam laga lanjutan Liga Inggris malam ini.

Jadwal Liga Inggris di pekan ke-16 ini akan mempertemukan Fulham vs Manchester United pada pukul 23.30 WIB malam ini. Fulham sebagai tuan rumah tentunya bakal merepotkan skuad Setan Merah-julukan-Manchester United di stadion Craven Cottage.

Terlebih, skuad tim Manchester United tidak diperkuat oleh mega bintangnya, Ronaldo. Ronaldo diketahui bakal absen membela Setan Merah-julukan Manchester United lantaran ia dedikit mengalami cidera.

Dilansir dari Daily Mail, Cristiano Ronaldo akan absen membela Manchester United ini sudah yang kedua kalinya dalam dua laga terakhir Liga Inggris 2022.

Ronaldo 7 Manchester United Sudah Ansen Dua Kali

“Manchester Evening News melaporkan Cristiano Ronaldo 7 bukan bagian dari rombongan perjalanan Manchester United ke London, setelah ia absen dari tempat latihan club di Carrington pada Sabtu 12 November 2022,” tulis Daily Mail.

Sebelumnya, Ronaldo juga tidak tampil kala skuad Manchester United mengalahkan Anton Villa 4-2 dalam laga Piala Liga Inggris 2022-2023, Jumat 11 November 2022. Absennya Kapten Timnas Portugal itu sempat menjadi pertanyaan publik.

Sebab, Ronaldo selalu dibawa Erik Ten Hag dalam empat laga terakhir Manchester United. Pemian 37 tahun itu pun dipastikan absen melawan Fulham nanti malam.

“Saya tidak dapat menjamin bahwa Ronaldo akan berangkat ke Fulham. Dia tidak dalam kondisi fit. Ini memang bukan hal yang serius sampai memakan waktu berhari-hari, tapi saya belum bisa memastikan keberadaannya,” kata Pelatih asal Belanda tersebut.

Selain kondisi kurang fit, Ronaldo juga diduga sangat menjaga kondisi fisiknya untuk persiapan Piala Dunia 2022. Sementara Piala Dunia akan dimulai pada 20 November 2022 depan.

Di sisi lain, Ronaldo 7 Manchester United terdaftar sebagai pemain Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Ia diperkirakan akan menyandang ban kapten di Timnas Portugal. Maski begitu, laga Manchester United melawan Fulham menjadi pertandingan yang sangat penting.

Sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, kemenangan terhadap Fulham menjadi target utama Setan Merah untuk menembus empat besar Liga Inggris 2022-2033. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan