Rayakan Tokoh dan Kuliner Legendaris Bandung, Grab Gelar Festival Legendaris GrabFood

Bandung, 13 November 2022 – Dalam semangat Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara menggelar Festival Legendaris GrabFood di Lapangan Saparua, Bandung.

Selain menghadirkan ragam produk kuliner daerah legendaris, acara ini juga menghadirkan momen apresiasi bagi para pahlawan lokal seperti pemilik usaha yang melestarikan khasanah kuliner Kota Bandung, para mitra pengemudi Grab yang berperan aktif di lingkungan sekitar, serta tokoh lokal legendaris yang telah memberikan kontribusi positif terhadap Kota Bandung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Festival Legendaris GrabFood nasional yang diselenggarakan di 8 kota yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Festival ini juga untuk makin mengedepankan posisi GrabFood sebagai tujuan utama untuk para konsumen mencari restoran-restoran, tempat makan, dan menu legendaris Indonesia.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia menyampaikan,

“Festival Legendaris GrabFood menjadi momen khusus yang kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi bagi para pahlawan lokal yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi bagi Kota Bandung. GrabFood #Percaya kuliner Indonesia dan berharap lewat acara ini, masyarakat Indonesia dapat terus menikmati sajian lokal kebanggaan Kota Bandung.”

Djadjang Nurdjaman, mantan atlet sepakbola dan pelatih Persikabo (kanan) pada saat menerima plakat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Aviana Elisabeth Audrey, Regional General Manager West Java, GrabFood, Grab Indonesia dalam acara Festival Legendaris GrabFood di Lapangan Saparua, Bandung (13/11).

Sejumlah mitra resto GrabFood meramaikan acara Festival Legendaris GrabFood. Para pemilik usaha kuliner lokal berperan penting dalam melestarikan citarasa khas Bandung, selain juga menjadi mitra strategis GrabFood dalam berkontribusi ke ekonomi daerah.

Bisnis kuliner sendiri merupakan bagian dari subsektor penyumbang terbesar Produk Domestik Bruto (PDB) ekonomi kreatif, menurut data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini, GrabFood juga mengapresiasi Djadjang Nurdjaman sebagai salah satu Tokoh Lokal Legendaris kota Bandung atas kontribusinya dalam mengharumkan daerah asalnya melalui berbagai prestasi yang ia capai sebagai atlet sepakbola dan dedikasinya melatih pemain sepakbola di berbagai klub seperti Persib Bandung, PSMS Medan, Persebaya, dan Barito Putra Banjarmasin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan