Rayakan Tokoh dan Kuliner Legendaris Bandung, Grab Gelar Festival Legendaris GrabFood

Ia pun kini tengah berkiprah sebagai pelatih di Persikabo Bogor.

Aviana Elisabeth Audrey, Regional General Manager West Java, GrabFood, Grab Indonesia (tengah) saat menyerahkan langsung apresiasi bagi perwakilan Mitra Pengemudi Grab yang berkontribusi bagi lingkungan sekitar dalam acara Festival Legendaris GrabFood di Bandung, (13/11).

Tidak hanya tokoh lokal dan resto legendaris, apresiasi juga diberikan kepada para mitra pengemudi Grab yang menunjukkan peran aktifnya bagi lingkungan sekitar.

“Para mitra pengemudi adalah nadi bagi layanan GrabFood di kota Bandung. Peran mereka tentu tidak terelakkan dan tidak boleh luput dari apresiasi berbagai pihak. Tidak hanya berperan penting dalam kegiatan operasional Grab, para mitra pengemudi ini juga aktif meluangkan waktunya untuk berbagi dan berkontribusi bagi lingkungan sekitarnya. Kami tentunya sangat berterima kasih kepada para mitra pengemudi Grab,” tambah Hadi.

Acara Festival Legendaris GrabFood ini digelar dengan menghadirkan berbagai keseruan bagi masyarakat setempat seperti Zumba, mini games dan pertunjukan musik.

Acara juga didukung oleh Frestea Nusantara dan Le Minerale yang menyediakan produk-produk minuman sebagai pendamping santapan legendaris di festival ini.

Kobarkan Pesananmu di 21 Kota bersama GrabFood!

GrabFood menghadirkan kategori makanan Resto Legendaris dengan menawarkan puluhan ribu menu andalan kuliner Indonesia dari ribuan pelaku UMKM kuliner di 21 kota di Indonesia:

Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Lampung, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar, dan Manado, yang semuanya tergabung sebagai mitra resto GrabFood.

Cara memesan menu legendaris di GrabFood Resto Legendaris:

  1. Buka aplikasi Grab & pilih layanan GrabFood
  2. Ketik dan cari “Resto Legendaris”
  3. Pilih resto yang diinginkan, kemudian pilih menu kesukaan
  4. Bayar dan nikmati pesanan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan