Tak Perlu Kumpulkan Koin, Gini Dapat Saldo Dana Rp100 Ribu dari Promo Dana Gratis!

JABAREKSPRES – Tidak perlu  mengumpulkan koin apapun, Anda sudah bisa berkesempatan mendapatkan saldo Dana Rp100.000 lewat cara ini gratis lho!

Mau tahu caranya seperti apa? Simak artikel ini hingga selesai ya.

Cara untuk mendapatkan saldo Dana Rp100.000 secara mudah dan gratis adalah dengan mengikuti salah satu program resmi dari dana yang saat ini sedang diselenggarakan di bulan November 2022.

Ada beragam hadiah yang Dana berikan di program promo Dana ini mulai dari saldo Dana Rp100.000 setiap minggunya bagi 10 orang yang beruntung dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Promo Dana ini bernama ‘More Dana Game’. Apakah Anda sudah mengetahui promo ini?

Jika belum mengetahuinya, berikut adalah penjelasan terkait promo Dana ‘More Dana Game’.

Mengutip dari laman resmi Dana.id, Promo ‘More Dana Game’ ini sudah dilaksanakan oleh Dana Indonesia sejak tanggal 6 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB dan akan selesai pada 23 November pukul 23:59 WIB 2022.

Masih ada waktu untuk ikutan promo ini hingga 23 November 2022 nanti. Tentunya, Program promo dari Dana Indonesia ini sangat mudah untuk diikuti.

‘More Dana Game’ merupakan program promo yang memiliki hadiah menarik dan jika ingin mengikutinya Anda dapat  menonton, subscribe, dan memberikan komentar terbaik di Channel YouTube Dana Indonesia dalam konten video tentang ‘More Dana Game’.

Apa saja hadiah di promo ini??

Jika Anda beruntung ada hadiah saldo dana total Rp1 Juta rupiah tiap minggunya untuk 10 orang pemenang, bahkan hadiah terakhir akan ada Yamaha All New NMAX 155 untuk 1 pemenang.

Apakah Anda tertarik mengikuti promo ini? Informasi lebih lengkapnya Anda dapat membaca syarat dan ketentuak di laman promo resmi Dana di www.dana.id atau di sini.

Disclaimer: Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi. Penentuan pemenang dan berbagai kebijakan promo ditentukan oleh pihak Dana Indonesia. Sebelum mengikuti promonya disarankan untuk membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya serta membaca petunjuk yang ada di YouTube Dana tentang promo ini. Selalu waspada dan hati-hati  terhadap segala bentuk penipuan.

Semoga Anda beruntung!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan