10 Ucapan Hari Ayah yang Sudah Meninggal, Bikin Nangis Rindu

JABAREKSPRES – Ucapan untuk Ayah yang sudah meninggal yang sangat menyentuh hati bisa Anda gunakan untuk memberikan ucapan spesial di Hari Ayah Nasional pada tanggal 12 November 2022.

Ayah menjadi sosok kebanggaan anak-anaknya, meskipun di antaranya ada beberapa juga yang telah kehilangan sosok Ayah dalam hidupnya karena telah tiada di dunia ini.

Akan tetapi, melalui untaian kata-kata di bawah ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk memberikan ucapan spesial di Hari Ayah Nasional.

Meskipun memang masih banyak di antara kata-kata lainnya yang lebih indah dan bermakna untuk menggambarkan sosok ayah yang paling hebat di dunia ini.

Berikut adalah 10 ucapan untuk memperingati Hari Ayah Nasional dengan ucapan kata-kata yang bisa digunakan di bawah ini bagi yang telah kehilangan seorang ayah (meninggal duni).

 

Daftar Ucapan Spesial Hari Ayah yang Sudah Meninggal

1. Rindu rasanya memanggil ‘Ayah’. Tapi kini aku hanya dapat memelukmu dengan untaian doa Ayah. Kau terlalu jauh untuk kugenggam tangan hangatmu. Ayah aku merindukanmu. Selamat Hari Ayah.

2. Lihatlah Ayah, anak kecil yang dulu dipangkuanmu kini sudah berlari mengejar mimpinya. Meskipun kau tak ada disampingku, tapi aku yakin kamu selalu mengawasiku di surga sana. Aku selalu mendoakanmu Ayah. Selamat Hari Ayah.

3. Selamat Hari Ayah. Bagiku, suara beratmu ketika memanggil namaku adalah hal yang paling ku rindukan Ayah. Di tengah lelahmu selepas bekerja dulu, kau panggil aku untuk memberikan sebungkus jajanan favoritku yang kau bawa selepas bekerja. Aku rindu sekali Ayah.

4. Selamat Hari Ayah. Matamu yang sendu, tegas dan sigap menjemputku selepas sekolah, itulah hal-hal yang kurindukan darimu yang telah jauh di sana Ayah. Tapi kini, ragamu sudah tak bisa lagi menjagaku. Aku merindukanmu.

5. Aku tahu Ayah, dulu ku kira marahmu adalah hal yang paling mengesalkan. Tapi ternyata marahmu adalah tanda sayangmu yang luar biasa padaku dan saat ini menjadi hal yang paling ku rindukan. Aku rindu semua itu Ayah.

6. Anak laki-lakimu ini telah tumbuh dewasa Ayah, lihatlah di sana ya. Aku akan buktikan bahwa aku akan menjadi lelaki hebat sepertimu yang menghargai Ibu hingga menjadi lelaki penyabar di tengah pilunya dunia saat itu. Aku bangga menjadi Anakmu Ayah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan