LINK YouTube Ini Bisa Raih ‘Saldo DANA Rp100.000’, Gratis Ayo Ikutan!

JABAREKSPRES – Link YouTube yang ada di dalam artikel ini ternyata sedang membagi-bagikan hadiah yang menarik sekali salah satunya adalah Anda berkesempatan bisa memenangkan saldo Dana secara gratis hanya mengklik dan menonton link videonya lho!

Link YouTube yang bisa Anda klik untuk meraih hadiah saldo Dana gratis ini dapat Anda akses di akhir video ini.

Penasaran bagaimana link video YouTube yang sedang mengadakan kegiatan berhadiah saldo Dana gratis ini? Simak artikel ini hingga selesai ya!

Informasi ini resmi dari laman Dana.id yang saat ini tengah mengadakan program promo yang bisa Anda ikuti acaranya karena beragam hadiah yang menarik.

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan hadiah yang ada dalam promo ini? Jika Anda ingin mengikuti promonya bisa banget hal ini karena mudah sekali hanya melalui link YouTube yang ada di akhir artikel ini.

Promo ini bernama ‘More Dana Game’ dan cara mengikutinya adalah dengan melakukan subscribe YouTube Dana Indonesia, tonton dan like videonya.

Periode promo ini telah berlangsung pada 6 Oktober 00.00 WIB – 23 November 23:59 WIB 2022.

Selain itu anda juga akan diarahkan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang ada di dalam videonya dan memberikan komentar terbaik.

“Ada HADIAH MINGGUAN Saldo DANA Hingga Rp1Jt, buat kamu menangin nih. Simak pertanyaan cara ikutannya yaa,” tulis Dana Indonesia di Channel YouTube Dana Indonesia.

Anda dapat membaca petunjuk yang ada dalam caption video YouTube dan komentar yang di pin untuk mengikuti promo ‘More Dana Game’ ini.

Lalu apa hadiah yang diberikan jika kita beruntung memenangkan promo ini?

Jika Anda beruntung akan ada hadiah menarik yang bisa diraih salah satunya seperti yang ditulis dalam keterangan video YouTube Dana Indonesia yaitu ada hadiah 3 Samsung Galaxy Z Flip 4 5G, di 350.000 Subscribers dan 1 Yamaha All New NMAX 155, di 360.000 Subscribers.

Wow menarik bukan? Yuk segera ikuti promo ini, karena terhitung Jumat 11 November 2022 ini sudah masuk tayangan video ‘More Dana Game’ episode 6 lho!

Untuk episode 6 ini memiliki periode hadiah Saldo DANA yaitu mulai dari 10 – 16 November 2022 dan periode hadiah subscribers sampai 23 November 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan