Cuma Jawab 2 Soal Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000, Berani Coba?

JABAREKSPRES – Ternyata ada cara terbaru bisa raih dan dapat saldo Dana gratis, cuma lewat menjawab dua pertanyaan saja lho!

Cara dapat saldo Dana gratis ini resmi melalui salah satu program promo dari Dana Indonesia dan mudah sekali untuk Anda coba lakukan.

Jika Anda beruntung, maka Anda bisa mendapatkan saldo Dana gratis ini senilai Rp100.000 bahkan dari promo ini ada hadiah menarik lainnya.

Informasi ini disampaikan dalam laman web resmi Dana.id, bahwa Dana sedang menyelenggarakan program promo ‘More Dana Game’.

Melalui promo ini, Anda dapat mengikutinya hanya dengan melakukan subscribe, nonton YouTube di Channel Dana Indonesia dan memberikan komentar terbaik.

Selain itu akan ada soal yang terdapat dalam video YouTube Dana yang bisa Anda jawab setelah menonton videonya.

Penasaran bagaimana program promo yang bisa berkesempatan raih saldo Dana gratis dan hadiah menarik ini?

Simak penjelasan di bawah ini.

Hadiah Saldo DANA Gratis di Program PROMO DANA

Mengutip dari laman Dana.id, promo ini bernama ‘More DANA Game Nonton & Subscribe YouTube DANA Indonesia Menangin Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah’.

Ternyata program promo Dana ini telah diselenggarakan sejak tanggal 6 Oktober 00.00 WIB  2022 dan akan selesai programnya pada tanggal 23 November 23:59 WIB 2022.

Adapun hadiah yang bisa diraih dalam program promo ini ada 2 (dua) yaitu hadiah saldo dan hadiah subscriber:

  1. Saldo DANA Rp100.000 untuk 10 pemenang setiap Minggu
  2. Earphone JBL TWS untuk 3 pemenang
  3. TV Xiaomi 32″ untuk 3 pemenang
  4. Xiaomi Redmi 10 5G untuk 3 pemenang
  5. Samsung Galaxy Z Flip 4 5G untuk 3 pemenang
  6. Yamaha All New NMAX 155 untuk 1 pemenang

Promo Dana ini membagi hadiahnya dalam tiap minggu, sehingga untuk saldo Dana gratis akan bisa diraih setiap minggunya begitupun dengan ada hadiah subscriber.

Adapun syarat dan ketentuan yang perlu Anda ketahui sebelum mengikuti promo ini bisa di simak melalui laman resmi Dana.id atau bisa KLIK DI SINI.

ada HADIAH MINGGUAN Saldo DANA Hingga Rp1Jt, buat kamu menangin nih. Simak pertanyaan dan cara ikutannya yaa,” kata Dana di YouTube Channel Dana Indonesia, Kamis (10/11/2022).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan