Coba 3 Trik Ini! Dana Langsung Cair Tiap bulan, Cuma Di Rumah Dapat Saldo Gratis

JABAREKSPRES – Ada saldo gratis melalui 3 trik ini dan bisa berkesempatan mendapatkan dana alias uang yang bisa langsung cair setiap bulannya.

Cara mendapatkan saldo gratis ini cuma modal internet dan handphone saja bisa dapat dana atau uang langsung cair tiap bulannya.

sudah dapat dilakukan di zaman yang semakin canggih ini bahkan dana atau uang gratis ini akan diterima setiap bulannya.

Hal ini di sampaikan oleh salah seorang YouTuber Darti Rahamah, melalui video YouTubenya berjudul “DAPAT JUTAAN PER BULAN CUMA DARI HP – Cara Dapat Uang Dari Internet Tanpa Modal !” yang telah  diunggah pada 10 Agustus 2022.

“Dizaman teknologi saat ini temen-temen bisa menghasilkan uang cuman dirumah saja dan bahkan cuman bermodalkan HP,” ujar Darti Rahmah di dalam Video Youtubenya.

Bahkan Youtuber Darti Rahmah mengatakan buktinya adalah dirinya sendiri yang sudah menghasilkan uang hanya di rumah saja, tanpa keluar rumah melalui cara ini.

Adapun pada video tersebut dijelaskan 3 cara mendapatkan uang hanya bermodal HP dan internet ini yaitu:

1. Menjadi konten kreator

Banyak media sosial yang telah ada saat ini, media sosial bisa menghasilkan uang salah satunya melalui aplikasi TikTok yang sudah banyak digunakan.

Aplikasi SnackVideo yang bisa mendapatkan gaji perbulannya ketika menjadi kreator, Instagram yang bisa menghasilkan uang melalui  endorse.

Kemudian melalui YouTube yang menghasilkan uang melalui adsense dan endorse. Berbagai aplikasi ini hanya butuh fokus dan berusaha karena perlu pengalaman yang  panjang buat untuk mencapainya.

Cara menjadi konten kreator agar bisa menghasilkan uang ini yaitu:

  • 1. Harus bisa fokus membuat konten
  • 2. Selalu mencari tema konten
  • 3. Selalu konsisten
  • 4. Persisten

2. Downloader

Menghasilkan uang bisa melalui sebuah fasilitas dari aplikasi Jadi Duit di mana tugas di dalamnya itu adalah harus mendownload berbagai aplikasi.

Nantinya akan ada koin disetiap mengunduh aplikasinya, dan bisa ditukarkan dalam bentuk uang tanpa harus undang teman.

Tapi dengan catatan perlu juga memilih aplikasi-aplikasi terlebih dahulu yang akan didownload di dalamnya.

Hal ini disebutkan dalam video tersebut belum tentu semua aplikasi yang diunduh selalu aman karena bisa jadi ada yang berpotensi memiliki virus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan