Bima Arya Pemimpin Terpopuler versi PR Indonesia

Editor:

Jabarekspres.com – Wali Kota Bogor Bima Arya dinobatkan menjadi salah satu pemimpin terpopuler versi Public Relations (PR) Indonesia.

Penyerahan penghargaan dilakukan Founder dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan kepada Bima Arya dalam malam penganugerahan Jambore PR Indonesia di Grand Empire Palace Hotel, Kota Surabaya, Kamis (10/11).

Asmono Wikan menjelaskan, metode pemilihan tokoh penerima penghargaan dengan cara kuantitatif dan kualitatif serta menggandeng lembaga analisis ternama, yakni Indonesia Indicator.

“Pemilihan kategori pemimpin populer dilakukan dengan cara survey secara kuantitatif. Kami ranking, beliau masuk radar kami. Setelah itu kami lakukan review secara kualitatif, kita cek apakah ada isu negatif, ternyata minim sekali,” ungkap Asmono dikutip Jumat 11 November 2022.

“Dengan keyword yang kami berikan, menghasilkan bahwa Wali Kota Bogor Bima Arya merupakan salah satu sosok yang mempunyai popularitas tertinggi pada kategori pemimpin daerah. Kami berkolaborasi dengan partner kami dalam analisis data dan media monitoring bersama Indonesia Indicator,” imbuhnya.

Sementara itu, Bima Arya menyatakan bahwa di era digital seperti sekarang sosial media mampu menjadi salah satu sarana efektif dalam menyuguhkan informasi, sosialisasi kebijakan hingga berinteraksi dan mendengar masukan dari masyarakat. Tentunya, semua itu juga harus didukung kehumasan yang baik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *