Bima Arya Pemimpin Terpopuler versi PR Indonesia

Editor:

“Saya memiliki catatan dan pengalaman. Ketika gagasannya hebat, kebijakannya keren tapi gagal karena tidak ditopang oleh kemampuan komunikasi yang baik. Ada faktor penting dari Humas dibalik setiap kebijakan yang sukses,” sebutnya.

Bima Arya dan Lainnya Terima Piagam Penghargaan

Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu menilai, PR atau kehumasan harus ditempatkan sebagai prioritas utama dalam kebijakan yang efektif.

“Bertepatan di Hari Pahlawan. Kalau di zaman pahlawan sudah ada sosmed, saya yakin pasti mereka pun memaksimalkan penggunaan sosial media untuk membangun opini, counter serangan-serangan penjajah,” paparnya.

“Oleh karena itu PR-ing, komunikasi itu selalu relevan dan ke depan akan semakin relevan ketika teknologi semakin berkembang, karena kita dijejali simpang siur informasi dan banyak sekali kepentingan,” tambahnya.

Diketahui, selain Bima Arya, terdapat pula nama-nama peraih penghargaan pada kategori lainnya. Seperti Anwar Usman selaku Ketua Mahkamah Konstitusi RI dan Jenderal TNI Andika Perkasa selaku Panglima TNI dalam kategori Kepala Lembaga.

Kemudian Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil  dalam kategori Gubernur, dan Mochamad Basoeki Hadimoeljono selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI dalam kategori Menteri, serta nama-nama lainnya baik instansi pemerintahan, BUMN/BUMD hingga perusahaan swasta. (yud/tur)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *