Kejutan Lagi! Aplikasi Dana Tebar Hadiah ‘Saldo Gratis Rp100 Ribu’ Lewat Promo Ini, Sudah Ikutan?

JABAREKSPRES – Dana Indonesia masih mengadakan promo menarik dengan membagikan berbagai hadiah dari mulai saldo dana gratis hingga berbagai hadiah barang mewah lainnya.

Program promo dari Dana Indonesia ini bisa Anda ikuti dengan mudah dan tentunya resmi karena penyelenggara promo ini adalah dari perusahaan Dana Indonesia.

Lalu bagaimana cara mendapatkan saldo Dana gratis Rp100.000 dan berbagai hadiah menarik lainnya?

Caranya adalah dengan mengikuti promo ‘More Dana Game’.  Promo ini sudah diselenggarakan oleh Dana Indonesia sejak tanggal 6 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB dan akan berakhir pada 23 November pukul 23:59 WIB 2022.

Apakah Anda sudah mengetahui apa itu program promo Dana ‘More DANA Game’ ?

Berdasarkan informasi dari web resmi DANA Indonesia, ‘More Dana Game’ ini adalah program promo berhadiah dengan cara menonton, subscribe, dan memberikan komentar terbaik di YouTube Dana Indonesia pada konten video tentang ‘More Dana Game’.

Benarkah hadiah dari ‘More Dana Game’ ini adalah berupa saldo Dana gratis dan berbagai hadiah barang yang mewah?

Jawabannya benar sekali! Ada dua hadiah yang bida didapatkan melalu ‘More Dana Game’ ini jika Anda beruntung yaitu ada  saldo dana total Rp1 Juta rupiah tiap minggunya, bahkan hadiah terakhir akan ada Yamaha All New NMAX 155 untuk 1 pemenang.

“Menangin hadiah Samsung Z Flip & Motor NMAX! Yuk nonton, jawab di komen & subscriber DANA Indonesia ya,” tulis Dana Indonesia melalui akun Instagram @dana.id.

Bagaimana menarik bukan promonya? Yuk ikuti promo ini dan simak syarat dan ketentuannya di laman promo resmi Dana di www.dana.id.

Disclaimer: Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi. Penentuan pemenang dan berbagai kebijakan promo ditentukan oleh pihak Dana Indonesia. Sebelum mengikuti promonya disarankan untuk membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya serta membaca petunjuk yang ada di YouTube Dana tentang promo ini. Selalu waspada dan hati-hati  terhadap segala bentuk penipuan.

Semoga beruntung!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan