Mengenal Lebih Dekat Bunga Sriandari, Stiker Hokey Putri Kabupaten Bandung yang Optimis Raih Medali Emas di Porprov XIV Jabar

Editor: Reporter: Yanuar BAswata

KAB BANDUNG – Ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) ke XIV tengah berlangsung, setiap cabang olahraga (cabor) dipertandingkan termasuk hockey.

Kabupaten Bandung, pada 2022 ini diketahui terpilih sebagai tuan rumah perhelatan olahraga empat tahunan tersebut.

Tim Hockey Putra dan Putri Kabupaten Bandung pada Pororov Jabar ke XIV ini, optimis meraih banyak prestasi hingga mendapat medali emas.

Hal itu diungkapkan oleh Striker Hockey Putri Kabupaten Bandung, Bunga Sriandari. Dia mengatakan, menghadapi ajang Porprov Jabar ke XIV ini, latihan terus dilakukan.

“Kita latihan semuanya selama dua tahun, cuman intensnya latihan setiap harinya itu dua bulan, sehari dua kali latihan sore sama pagi,” kata Bunga kepada Jabar Ekspres saat ditemui di area Stadion Si Jalak Harupat.

Guna mematangkan kemampuan dan kekompakan tim, menurutnya latihan setiap hari terutama saat menghadapi laga besar itu sangat diperlukan.

Diketahui, pada ajang Porprov Jabar ke XIV ini, Tim Hockey Putri Kabupaten Bandung sempat kesulitan menghadapi Kontingen Kota Bandung.

“Kalau kendala (saat lawan Kota Bandung) mungkin karena formasi kita beda, mereka pakai formasinya 3-5-2, kalau kita itu formasinya 4-3-3,” ujar Bunga.

“Jadi mereka tengahnya penuh, kita susah juga, mereka rapat-rapat bikin kita sulit nembus (pertahanan),” lanjutnya.

Bunga menerangkan, di Pororov Jabar XIV ini, Tim Hockey Putri Kabupaten Bandung menargetkan raih medali emas.

Optimisme itu timbul dari kekompakan Tim Hockey Putri Kabupaten Bandung dalam menghadapi kontingen daerah lain.

“Sebelumnya 2014 kita sempet dapet (medali) emas, di 2018 kita kalah sama (kontingen) Kota Bandung,” terang atlet hockey putri bertubuh tinggi dengan nomor punggung 3.

Bunga menegaskan, untuk mendapatkan kembali marwah juara pertama di ajang Pororov Jabar, Tim Hockey Putri Kabupaten Bandung pun menunjukkan taringnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *