Setelah 2 Tahun Mode Daring, ICAS Fest 2022 Kembali Digelar Secara Luring, Gladi Bersih Disebut Menguras Energi

Editor: Reporter: Akhmad Idris

BANDUNG – Pandemi mulai berangsur pulih, sehingga program Pascasarjana Institut Seni Budaya Indonesia Bandung kembali menggelar International Cultural Arts Space atau yang disingkat ICAS Fest 2022.

Proses geladi bersih pertunjukan karya inovatif sudah dimulai sejak hari Rabu, 9 November 2022 di Gedung Kesenian Sunan Ambu sejak pukul 13.00 WIB.

Karena pada dua tahun sebelumnya diadakan secara daring, ICAS-Fest pada tahun ini akan menjadi obat rindu setelah dua tahun sebelumnya hanya dapat dinikmati dari layar.

Berbagai penampil terlihat bersemangat menyambut acara ini. Saking semangatnya, beberapa penampil sampai tertidur lelap di kursi penonton setelah melakukan prosesi latihan.

Salah seorang panitia yang sekaligus mahasiswa program pascasarjana ISBI Bandung, Eko Budi Prasetyo atau yang akrab disapa Kang Pras mengatakan bahwa semangat membara serta keseriusan latihan berhasil menguras tenaga mereka semua.

Meskipun menguras banyak energi, peserta yang tertidur lelap tersebut tetap terbangun dengan senyum yang merekah indah.
Tak ada tanda-tanda penyesalan lewat senyum kecut maupun raut muka kecewa. Hal ini menjadi bukti bahwa rasa lelah yang dirasakan saat ini sengaja dikorbankan untuk pertunjukan memesona di esok hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *