Download WA GB (GB WhatsApp) Pro APK for Android Terbaru, Ini Info Penting Sebelum Mengunduhnya

JABAREKSPES – Link download WA GB atau (GB WhatsApp) saat ini banyak dicari oleh sebagian orang, pasalnya dengan memasang aplikasi WA GB ini memiliki fitur yang berbeda dengan WhatsApp aslinya.

Apakah Anda juga sedang mencari link download WA GB (GB WhatsApp)?

Sebelum melakukan download aplikasinya Anda perlu mengetahui apa itu WA GB? dan apa saja kelebihannya?

Melansir dari laman web Tuko.co.ke, WA GB merupakan versi mod dari aplikasi WhatsApp aslinya yang dipasangg pada Android.

Berikut adalah beberapa fitur yang ada dalam WA GB atau GB WhatsApp:

  1. Menyembunyikan atau membekukan fitur yang terakhir dilihat, pesan yang dikirim, tanda terima yang telah dibaca, dan fitur yang terakhir dilihat untuk kontak tertentu.
  2. Menggunakan nama grup yang terdiri dari 35 karakter.
  3. Menyesuaikan tema dan menggunakan warna favorit.
  4. Menyembunyikan status online dan membuatnya terlihat offline.
  5. Menerima pemberitahuan ketika orang yang sering diajak mengobrol kembali online.
  6. Membuat lebih dari tiga obrolan.
  7. Mengirim siaran hingga 600 orang, bukan 250 orang di WhatsApp asli.
  8. GB WhatsApp juga tidak mengkompromikan resolusi gambar yang dikirim ke pengguna.
  9. Memperbarui status menjadi 255 karakter dibandingkan dengan 139 karakter di WhatsApp.

Namun, disamping fitur-fiturnya yang berbeda dari WhatsApp resmi dari pengembang aslinya, perlu diketahui sebelum mengunduh aplikasi ini karena ada beberapa risiko yang akan dihadapi oleh pengguna yang memasang aplikasi ini.

Salah satunya disebutkan bahwa aplikasi ini tidak memiliki lisensi resmi dan jelas hal ini telah mengganggu kebijakan hak cipta WhatsApp resminya.

Selain itu, keamanan komunikasi juga tidak terjamin karena WA GB tidak memiliki enkripsi end-to-end. WA GB juga tidak tersedia di Google Play Store dan hal ini memberikan alasan yang cukup  bahwa aplikasi ini tidak aman.

GB WhatsApp juga tidak menjamin privasi data, hal ini karena kebijakan privasi WhatsApp GB tidak tersedia. Hal ini jelas berbahaya karena aplikasi tidak menjelaskan bagaimana ia menggunakan datanya kepada pengguna.

Risiko terakhir adalah dapat terkena banned saat menggunakan GB WhatsApp. Hal ini karena syarat dan ketentuan WhatsApp melarang pengguna menggunakan versi modifikasi dari aplikasi asli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan