ICAS-Fest 2022 ISBI, Ini Karya Seni yang Akan Ditampilkan Selama Dua Hari

Editor: Reporter: Ratna Padya Rohani

BANDUNG – Pascasarjana ISBI Bandung gelar seni pertunjukan dalam acara tahunan International Cultural Arts Space atau ICAS-Fest 2022.

ICAS-Fest 2022 mengusung tema “Navigating Identivity & Creativity on Artworks” untuk menampilkan karya-karya terbaik mahasiswa Pascasarjana ISBI Bandung.

Selain karya seni garapan dari mahasiswa pascasarjana ISBI Bandung, akan ada lagi penampilan dari perwakilan kampus-kampus seni di Indonesia.

Karya-karya tersebut akan ditampilkan dalam program ICAS-Fest 2022 yang digelar tanggal 10 hingga 11 November 2022 di Gedung Kesenian Sunan Ambu, Kampus ISBI Bandung pada pukul 16.00 WIB.

Karya-karya tersebut akan fokus pada seni Pertunjukan Karya Inovatif “Identitas Tradisi dalam Rekayasa Budaya”.

Penampilan karya pada ICAS-Fest 2022 Pascasarjana ISBI Bandung antara lain:

– ISI Padangpanjang Garita’ Grene’
– Aceh Rahasia
– UNTAN Kalimantan Barat Baphaang
– Sanggar 8 Art Sulawesi Tenggara Halu Olea
– Papua Sa Papua
– Sound of Huma Ligar Huma
– Pascasarjana ISBI Bandung Ruwat Bumi: Endapan Ingatan
– Ngaruhuk-Ng
– Rea

Selain menampilkan karya seni terbaik dari mahasiswa Pascasarjana ISBI Bandung, ICAS-Fest 2022 juga akan ada seminar internasional yang menghadirkan narasumber dari kampus-kampus seni luar negeri.

Adapun perwakilan kampus luar negeri yang turut hadir dalam acara ICAS-Fest 2022, di antanya dari University of the Arts London, University of Puerto Rico at Mayaguez, Monash Indonesia & Dumbarton Oaks/Harvard University.

Seminar international ICAS-Fest 2022 bisa diikuti oleh masyarakat umum secara daring melalui media platform digital Zoom.

Pendaftaran untuk menonton pertunjukan karya seni program ICAS-Fest 2022 ISBI Bandung dibuka secara gratis hingga tanggal 9 November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *