Profil Icha Ceeby yang Diduga sebagai Pemeran Kebaya Merah, Lengkap Dengan Nama Akun Twitter dan Instagramnya

JABAREKSPRES.COM – Beberapa hari ini, media sosial dibuat panas dengan banyaknya cuplikan video bertaggar Kebaya Merah yang mondar mandir diberanda hingga FYP. Ternyata setelah ditanggap terngkap siapa sebenarnya pemeran video tersebut. Berikut Profil Icha Ceeby pemeran video Kebaya merah yang sedang viral.

Sosok perempuan ini, kini sedang menyedot perhatian publik. Publik penasaran siapa gerangan wanita berkebaya merah yang sangat berani melakukan adegan dewasa dalam video berdurasi 16 menit yang beredar luad di media sosial.

Dia yang diduga sebagai pemeran wanita dalam video kebaya merah tersebut adalah adalah Icha Ceeby. Namanya kini viral sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim, bersama ACS.

Identitas Icha Cebby bisa terbongkar dari tahi lalat di dada dekat leher yang dimilikinya.

Tahi lalat ini menjadi petunjuk paling kuat yang mengantarkan polisi menangkapnya di sebuah indekos yang berlokasi di Jalan Medokan, Surabaya, Minggu (6/11/2022), sekira pukul 21.00 WIB.

Polda Jatim juga menangkap pemeran pria dalam video kebaya merah, berinisial ACS.

Foto Icha Ceeby Pertama kali tersebar di akun Twitter milik @_nirmaawd pada Selasa 8 November 2022.

Dari akun ini diketahui bahwa pemeran kebaya merah adalah seorang model, hal itu dikuatkan dengan unggahan lain dari akun @meam0ra yang diduga milik Icha Ceeby alias AH, merasa bangga karena video miliknya tersebar luas.

“Konten aku kesebar berarti Storylinenya bagus wkwk,” cuit @Meam0ra, sebagaimana dikutip dari tangkapan layar yang tersebar luas di Twitter.

Ia diduga pernah mengikuti sekolah modeling di Surabaya.

Dari akun Twitter @_nirmaawd diketahui bahwa akun instagram Icha Ceeby adalah @p.icahacu. Namun akun tersebut kini sudah tidak bisa ditemukan lagi. Kemungkinan besar akun tersebut telah dihapus, atau ganti nama.

Icha Ceeby diketahui merupakan gadis berusia 24 tahun yang lahir di Malang dan tinggal di Surabaya.

Nama: Icha Ceeby

Inisial: AH

Umur: 24 tahun

Asal kota: Malang

Tempat tinggal: Surabaya

Profesi: Model

Nama akun Twitter: @meam0ra

Nama akun Instagram: @p.icahacu

Saat ini proses hukum terhadap pemeran video kebaya merah masih berjalan, Menurut keterangan Polda Jatim, AH dan ACS yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka memang memiliki akun Twitter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan