Menghitung Hari

Biarlah Bali kita hidangkan untuk dunia. Anda sebaiknya tidak berlibur ke sana. Janganlah menambah keruwetan. Kecuali Anda mau ke Bali lewat jalan darat.

Tiap negara punya kepentingan nasional mereka. Ego kini lagi diuji. Ego masing-masing akan membuat mereka memilih pulih sendiri-sendiri, tumbuh sekadarnya. (Dahlan Iskan)

 

Ikuti juga anak muda hebat yang ikut andil mengantarkan pembalap Formula 1 Max Verstappen juara dunia

 

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Edisi 7 November 2022: Bela Papa

Johannes Kitono

Kalau pemerintahan memang serius brantas “Mafia Hukum” telusuri saja kasus Alvin Lim. Pelaku utama kena 2 tahun dan Alvin 4 tahun, padahal hanya pelengkap penderita saja.Jelas, Jaksa dan Hakim telah berselingkuh. Kate sangat hebat untuk anak seumurnya. Alvin Lim sebagai ortu tentu bangga dengan Kate yang akan jadi penerusnya. Melawan oknum pejabat hukum dan membela rakyat yang tertindas. Alvin Lim dan Kate kayak mendapat Yap Thiam Hien Award atau Disway Award, kalau menang ada. Pesan untuk Kate, cari waktu dan jangan lupa hubungi ibu biologisnya di Canada. Di dunia ada ex suami atau isteri tapi tidak ada ex mama.Percayalah , mama yang melahirkan pasti senang, bangga dan kuatir. Melihat anaknya yang sudah remaja. Cantik dan all out berani membela papanya.

 

yohanes hansi

Keberaniannya melebihi umurnya. Kemampuannya melebihi jenjang akademiknya. Semoga kelak prestasinya melebihi ayahnya.

 

EVMF

Secara psikologi sebenarnya tidak baik memaksakan diri dewasa sebelum waktunya. Melansir Science Daily, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Profesor psikologi Karen D. Rudolph di University of Illinois, dewasa lebih dini justru meningkatkan depresi, baik pada anak laki-laki maupun perempuan. Penelitian tersebut dilakukan kepada lebih dari 160 remaja dalam periode 4 tahun. Be yourself… Kate !! Fokus saja belajar, raih cita-citamu, hiduplah dalam-dunia-remajamu sebagaimana umumnya remaja seusiamu. Ingat, suatu system kemungkinannya bisa berubah (improvement) hanya dari dalam, bukan dari luar. Apa yang kamu lakukan kemungkinannya sangat kecil untuk bisa mengubah apapun. Kalau kamu ingin system peradilan yang lebih baik… jadilah bagian dari system itu sendiri, tetapi nanti setelah kamu selesai menempuh pendidikan dan siap untuk bekerja. Not now… Kate.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan