Download 5 Aplikasi Nonton Live Streaming Bola Gratis, Ada Liga Inggris

JABAREKSPRES.COM – Bergulirnya Liga Inggris membuat banyak orang mencari cara untuk bisa menontonnya. Apalagi saat ini tayangan TV analog sudah mulai dihentikan, membuat banyak orang beralih untuk menonton Bola melalui HP. Berikut rekomendasi 4 Aplikasi untuk bisa nonton live streaming pertandingan bola secara gratis, salah satunya menayangkan pertandingan Liga Inggris.

Bagi penggemar bola, juga klub-klub dari liga Inggris. Menonton tim kesayangannya merupakan suatu bentuk bukti kecintaan dan kesetiaannya terhadap tim.

Karenanya, jadwal tanding liga inggris pun pasti tidak akan dilewatkan. Untuk memudahkan dalam menonton pertandingan bola di HP, ada lima aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton secara live streaming.

Berikut daftar aplikasi untuk lonton liga Inggris, jug abanyak liga yang lainnya.

1. Vidio TV

Salah satu aplikasi live streaming bola yang patut direkomendasikan pastinya adalah Vidio TV. Layaknya sebuah televisi, aplikasi ini memiliki dan menawarkan berbagai channel olahraga mulai dari sepakbola, basket, hingga badminton.

Tidak hanya berbagai tayangan di bidang sepakbola atau olahraga saja, akan tetapi Vidio TV juga menawarkan berbagai program hiburan dalam bentuk series, film, atau juga anime. Program-program orisinil garapan dari tim Vidio TV pun dapat dinikmati.

Hanya saja aplikasi ini masih memiliki “batasan” yakni tidak memberlakukan akses yang gratis untuk semua pertandingan sepakbola dan beberapa program lainnya. Untuk itu dikenakan biaya yang sebenarnya masih cukup terjangkau, yakni sekitar 30 ribu rupiah.

Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh PT Vidio Dot Com dengan menggunakan OS yang bervariasi pada perangkat penggunanya. Begitu juga dengan ukurannya yang bervariasi, tergantung pada perangkat yang digunakan oleh pengguna.

Adapun cara menggunakan aplikasi ini untuk menyaksikan pertandingan sepakbola adalah sebagai berikut:

– Buka dulu aplikasi Vidio TV yang telah di-download, kemudian setelah dibuka akan terlihat bermacam program yang dapat ditayangkan oleh aplikasi
– Pilih menu dan kemudian lanjutkan memilih kategori Sports, selanjutnya akan terlihat berbagai channel dari live streaming bola.
– Setelah menemukan pertandingan yang ingin disaksikan, maka tinggal ‘klik’ atau ‘tap’ pertandingan yang ingin disaksikan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan