Hanya di Sarae Hills, Dalam Sehari Bisa Keliling Dunia Tanpa Ribet

BANDUNG – Sarae Hills kembali membuka tempat wisata terbaru dan ter “WOW” di  akhir tahun 2021 lalu. Dengan mengusung tema berkeliling dunia dalam waktu satu hari. pengunjung bisa mengunjungi berbagai landmark dunia dan berswa-foto di Area WOW Sarae Hills.

 

World of Wonders Sarae Hills sendiri adalah salah satu area terbaru dari Sarae Hills, dimana sebelumnya Sarae Hills sudah terlebih dahulu membuka 7 Restoran dan Café.dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya seperti Lereng Anteng, Boda and Tafso Barn, Dago Bakery Punclut, Cakrawala Sparkling Resto, D’dieuland, DeBlankOn dan Sudut Pandang.

 

Untuk WOW Sarae Hills itu sendiri memperkenalkan berbagai spot menarik, terkenal dari berbagai penjuru dunia yang mengedukasi pengunjung Sarae Hills. Salah satunya spot foto Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Liberty, Santorini, Sphinx.

 

Selain itu, pada bulan Febuari 2022 WOW Sarae Hills telah membuka wahana Spot foto yang terbaru yaitu Golden Gate, Colosseum, dan Pyramid.  wahana terbaru WOW Sarae Hills yang dapat memicu adrenalin yaitu Golden Gate, sekaligus bisa menikmati pemandangan WOW Sarae Hills dari atas jembatan khas San Francisco.

 

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 50.000/orang, para pengunjung sudah bisa menikmati seluruh spot foto, shuttle car, dan penukaran voucher dengan welcome drinks. Voucher masuk berlaku untuk usia 3 tahun ke atas.

 

Sementara untuk merasakan sensasi jembatan gantung pengunjung menambah Rp 15.000/orang. Jembatan Golden Gate sangat aman karena pengunjung diwajibkan menggunakan Safety Belt selama melintasi jembatan. Spot Ambassador sebagai penjaga Golden Gate juga diberikan pelatihan dasar pemadam kebakaran dan vertical rescue.

 

Tidak hanya itu, pengunjung yang  menaiki wahana Golden Gate bisa mendapatkan passport sebagai voucher untuk diskon souvenir di Shelter atau free print Photo Booth yang ada di dalam Spot Pyramid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *