Link Download GTA San Andreas Versi Terbaru Lite Android, Banyak Fitur Menarik Dan Gratis!

Jabarekspres.com- Link download GTA android. Game ini merupakan game yang cukup populer. Game ini juga merupakan game yang cukup seru untuk dimainkan.

Game ini merupakan game yang banyak dimainkan oleh banyak orang, dari mulai remaja hingga orang dewasa memainkan game ini. Apalagi game ini juga menyimpan nostalgia untuk para penggemar game konsol. Terutama untuk anak-anak yang dulu pernah bermain game ini di rental PS.

Berbagai macam kode pernah digunakan ketika bermain game ini, dari mulai uang tidak habis-habis sampai polisi baik. Dan game ini juga bisa mengendarai jenis kendaraan apapun. Kamu juga bisa menjadi pilot pesawat terbang dalam game ini.

Dibawah ini adalah versi terupdate untuk game ini, kira-kira apa saja fitur menariknya? Simak dibawah ini penjelasannya.

Saat ini banyak orang yang mencari link download game Grand Theft Auto atau GTA San Andreas atau GTA SA di HP Android agar bisa dimainkan secara offline dan gratis.

Padahal Rockstar Games sebagai developer asli tidak pernah merilis aplikasi GTA San Andreas versi gratis dan bisa dinikmati secara offline di HP Android.

Sehingga bisa dipastikan bahwa aplikasi tersebut modifikasi atau Mod Apk dan sebaiknya tidak perlu di-download.

Link download GTA SA lite ini banyak dicari orang-orang, karena sangat ringan untuk dimainkan di HP dengan RAM yang kecil. Meski dibuat dengan ukuran file yang jauh berbeda dengan versi original, GTA SA lite ini tetap menyajikan gameplay yang seru.

Beberapa fitur menarik dari game modifkasi ini adalah.

  1. Bebas custom motor
  2. Unlimited money
  3. Modifikasi mobil
  4. Mobil terbang
  5. Bebas custom mobil sesukamu.

Itulah beberapa fitur menarik yang bisa kamu gunakan.

Tapi ada hal yang sangat wajib diketahui, game ini hanyalah versi tiruan atau Mod dari GTA SA original. Itu berarti GTA SA lite adalah game yang ilegal dan tidak resmi.

Dan sangat berbahaya apabila kamu menggunakan aplikasi ini karena akan merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Maka dari itu lebih baik download versi resminya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan