Akhir Manis Pique Di Barcelona, Tutup Dengan Kemenangan

Jabarekspres.com- Gerard Pique pensiun di Barcelona. Barcelona sukses mengunci kemenangan 2-0 lawan Almeria dalam lanjutan LaLiga  ke-13 yang digelar di Spotify Camp Nou pada Minggu (6/11) dini hari WIB tadi. Pemain yang pernah berseragam Manchester United ini bermain selama 85 menit.

Kemenangan ini sangat penting karena menutup karir manis dari seorang Legenda tim Blaugrana yaitu Gerard Pique. Pique memutuskan pensiun setelah akhirnya beberapa kali sempat dirumorkan pensiun. Kemenangan ini menjadi kado manis untuk dirinya yang sudah memenangkan banyak trofi bersama tim Catalan tersebut.

Momen ini menjadi momen yang cukup menyedihkan untuk fans Barcelona, pasalnya hampir semua generasi emas mereka sudah tidak berseragam Barcelona hanya Sergio Busquets saja yang masih berseragam Barcelona.

Pique turun sejak menit pertama dan bermain selama 85 menit. Ia juga mendapatkan standing applause dari fans Barcelona. Adapun di laga ini, Barca mencetak gol kemenangannya lewat Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong, semuanya di babak kedua, setelah eksekusi penalti Robert Lewandowski di menit ketujuh gagal membuahkan hasil.

Tambahan tiga poin membuat Barca naik ke puncak klasemen setelah merangkum 34 poin dari 13 pertandingan.

Blaugrana unggul dua angka di depan rival abadi Real Madrid, yang baru akan memainkan pertandingannya pada Selasa (8/11) dini hari WIB lusa melawan Rayo Vallecano. Itulah kisah akhir dari Gerard Pique yang pensiun di Barcelona.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan