Delta Qiscus

 

Leong putu

Bujang lakunya jahat / Menikah langsung bertobat / Jangan sembarang minum obat / Kalau salah bisa sekarat / –maksa– / #365_hari_mantun Disway.

 

Amat Kasela

Berukir kayu berguna pahat/ Pahatan kayu menghias taman/ Jangan sembarang meminum obat/ Salah minum tegang semalaman//

 

Jimmy Marta

Bujang lakunya jahat/ Lelah perang langsung tidur/ Gk semua obat itu mujarab/ Kalau salah pedang mengendur/ …maksamantun

 

Amat Kasela

Hemat bahaya = pelit Hemat pangkal kaya, nikmat pangkalnya paha. Saya sudah hemat kok belum kaya?

 

Sama Konomaharu

Di sebelah ada kebaya merah. Pindah saku sebentar ke VPN terus nyari di situs mantap2 ketemu. Ada yang durasi 1 menit cuma. Kelihatan TT nya aja. Bli leong ada info link full nggak. Yang saya heran itu judulnya kebaya. Niat banget mau nge trol ke Jawa wkwk

 

Chei Samen

Bang Aji.. KEBAYA. BUDAYA. Anda di Indonesia masih punya. Saya di Malaysia, itu jamannya Nona Asiah, Neng Yatimah, P.Ramlee. tahun 50an, 60an. Trus, ada Baju Kurung. Kaya mantan Gubenur Bank Negara. Yang saya ingat-ingat lupa namanyi. Hanya punya Baju Kurung, ketika dinas atau santai. Ohhh.. Zeti Akhtar Aziz. Masa berlalu. Baju Kurung juga dicemburu. Sekarang, seperti anda sudah tahu. Jeans, TShirt. Super santai mereka bilang. Sama aja cowok-cewek. Malah emak-emak juga ikutiiin. Trus, tiada video kebaya di saya. Gurau/ canda bakda Jumat Bang Aji.. Selamat Sore @SK, LP, JN, AK, juga teman-teman. Semoga sihat ceria.

 

Warung Faiz

BPOM itu badan pengawas… OJK juga badan pengawas.. Kalo masih juga kecolongan,gampang kok… Buat lagi badan pengawas yg mengawasi badan pengawas.. Ada badan pengawas tingkat 1,tingkat 2 dst.. Semua badan pengawas itu letakkan dalam satu gedung …. Bayangkan…dalam satu gedung semuanya saling awasi..

Sumber:

Share:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan