Jadwal Tayang Reborn Rich ‘Song Joong Ki’ 2022, Lengkap Sinopsisnya di Sini

JABAREKSPRES – Song Joong Ki dikabarkan akan bermain di drama korea terbaru berjudul ‘Reborn Rich’ dan jadwal tayang drakor Reborn Rich ini dapat Anda simak dalam artikel ini.

Apakah Anda termasuk penggemar yang sedang menantikan jadwal tayang drama Korea Song Joong Ki terbaru berjudul ‘Reborn Rich’?

Jika iya Anda harus mengetahui jadwal tayang dan sinopsisnya berikut ini.

 

Jadwal Tayang Reborn Rich

Song Joong Ki yang sebelumnya berperan sebagai seorang mafia dalam Drama Korea berjudul Vincenzo, sukses menyita perhatian penonton pada tahun 2021.

Peran Song Joong Ki yang selalu memukau dalam berbagai drama yang ia perankan sebelumnya  selalu membuat para penggemar menantikan judul-judul terbaru dari drama Song Joong Ki ini.

Seperti yang dijelaskan oleh MyDramaList, drakor berjudul ‘Reborn Rich’ akan tayang pada 18 November 2022.

Drama ini juga rencana akan tayang dengan jumlah 16 episode yang tayang di jTBC stasiun televisi Korea Selatan dan juga Viu TV.

Drakor Reborn Rich dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 23 Desember 2022.

Adapun jadwal penayangan tiap minggunya yaitu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

 

Sinopsis Drama Korea Reborn Rich

Drama ini memiliki genre  yaitu fantasi, drama dan bisnis. Dilansir dari Viu, Drakor Reborn Rich akan menceritakan  Yoon Hyun Woo yang merupakan seorang pria dan bekerja sebagai sekretaris setia keluarga chaebol (kaya).

Yoon Hyun Woo ini akan diperankan oleh aktor Song Joong Ki. Akan tetapi, nasib tragis menimpa Yoon Hyun Woo ia meninggal karena dijebak kasus penggelapan oleh keluarga yang ia telah layani dengan setia itu.

Yoon Hyun Woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga bernama Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Berikut ini daftar pemain Drakor Reborn Rich:

  • Song Joong Ki sebagai Jin Do Joon/Yoon Hyun Woo
  • Lee Sung Min sebagai Jin Yang Chul
  • Shin Hyun Bin sebagai Seo Min Young
  • Yoon Je Moon sebagai Jin Young Ki
  • Kim Jung Nan sebagai Son Jung Rae
  • Jo Han Chul sebagai Jin Dong Ki

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan