Download dan Nonton Youth MT atau Young Actor’s Retreat Ep1-8 FULL Sub Indo, Klik Link di Sini!

JABAREKSPRES – Download dan nonton acara seru tentang variety show terbaru bertabur aktor terkenal Korea Selatan yang berjudul Youth MT atau Young Actor’s Retreat ada di sini.

Link download dan nonton variety show Youth MT atau Young Actor’s Retreat dapat Anda klik linknya di akhir artikel ini.

Aktor terkenal Korea Selatan yang ikut berpartisipasi dalam variety show ini akan mengguncang berbagai games yang akan dimainkan.

Siapa saja aktor terkenal yang akan main di variety show berjudul Youth MT atau Young Actor’s Retreat?

Para pemain yang akan hadir dalam acara ini yaitu  Park Bo Gum, Park Seo Joon , Ji Chang Wook Ahn Bo Hyun, Kim Yoo Jung, Jung Jin Young, Chae Soo Bin, Kwak Dong Yeon, Kwon Na Ra, Ryu Kyung Soo, Lee Joo Young, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won dan Kim Bo Yun.

Ketika menonton video ini Anda dapat menyaksikannya dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia.

Adapun hal menarik dari tayangan ini adalah bahwa para aktor yang bergabung dalam acara merupakan pemain dari 3 drama populer karya sutradara Kim Sung Yoon yaitu drama Korea berjudul  Love In The Moonlight, Itaewon Class dan The Sound of Magic.

Mereka dipertemukan lagi oleh sang Sutradara dalam variety show ini dengan melakukan camping di sebuah villa bersama-sama dan bermain games, tantangan, bahkan hingga ada adegan membuka resto bar sederhana dengan melayani pengunjung yang merupakan fans mereka.

Mereka akan berbelanja kebutuhan untuk berjualan dan membuka resto hingga harus melakukan proses memasak menu khas dari masing-masing tim.

Bagaimana apakah sudah siap menyaksikan keseruannya?

Berikut link download sekaligus nonton streaming Youth MT atau Young Actor’s Retreat episode 1-8 Sub Indo di bawah ini.

<<LINK YOUNG ACTOR’S RETREAT>> (melalui Viu)

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan