Dapat Saldo DANA Gratis Rp90 Ribu Cuma Main Facebook Emang Bisa? Ternyata Begini Caranya

JABAREKSPRES – Bermain Facebook ternyata bisa menghasilkan saldo dana gratis yang ternyata dapat menguntungkan juga lho!

Saldo dana gratis yang dimaksud di sini adalah saldo uang gratis melalui aplikasi PayPal karena akan dibayar dengan dollar oleh Facebook secara resmi.

Facebook saat ini sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan, sehingga aplikasi ini sudah tidak aneh lagi.

Namun, apakah Anda sudah mengetahui cara dapat saldo dana atau uang gratis melalui aplikasi Facebook?

Cara Menghasilkan Dana Gratis Lewat Facebook

Salah satu video YouTube yang berjudul “Saldo Dana Gratis 1 JUTA Dari Main Facebook? Pliss Cobain! Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar” di channel Cari Uang Yok yang diunggah pada 21 Oktober 2022,

Pada video tersebut YouTuber bernama Nabnab menjelaskan cara menghasilkan uang melalui aplikasi Facebook ini.

Ia menjelaskan seorang temannya di Instagram yang telah berhasil mendapatkan saldo dana atau uang gratis dan masuk melalui akun PayPal nya hanya bermain di aplikasi Facebook.

Ternyata, teman dari YouTuber tersebut mendapatkan uang dari program resmi Facebook yaitu Facebook Viewpoints.

YouTuber di Channel Cari Uang Yok itu membagikan bukti-bukti penghasilan temannya yang telah mendapatkan uang dari Facebook Viewpoints.

Ia juga memberikan penjelasan bahwa Facebook Viewpoints ini bisa menjadi passive income yang bisa didapatkan setiap dua minggu sekali sebesar Rp3 dollar atau setara dengan Rp45.000, dan jika diperhitungkan dalam sebulan bisa mendapatkan Rp90.000.

Lalu apa itu Facebook Viewpoints? Berikut penjelasan terkait program resmi Facebook ini

Facebook Viewpoints 

Berdasarkan informasi dari laman resmi Facebook, Facebook Viewpoints akan memberikan penghargaan penggunanya untuk berpartisipasi dalam program seperti tugas, penelitian, survei, atau mencoba produk baru.

Data-data yang terkumpul dalam program ini akan digunakan untuk kebutuhan aplikasi Facebook agar menjadi lebih baik.

Jika ingin bergabung dengan program ini, harus memenuhi syarat salah satunya diungkapkan minima berusia 18 tahun.

Akan tetapi ada kelayakan yang bervariasi bergantung program tertentu, hal ini berdasarkan lokasi pengguna dan kebutuhan setiap program Facebook Viewpoints.

Anda bisa memulainya dengan menginstal aplikasi Viewpoints ini yang sudah ada di Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store pengguna iOs.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan