Bayern Munchen Terlalu Kuat untuk Inter Milan!

jabarekspres.com –  Laga sengit tersaji antara Bayern Munchen melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Allianz Arena, Rabu 2 November 2022 dini hari WIB.

Bayern Munchen mencatatkan rekor sempurna di fase grup setelah menghajar Inter Milan 2-0 pada lanjutan Liga Champions 2022/23. Akan tetapi, baik Bayern Munchen maupun Inter Milan sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

Bayern Munchen juga menduduki puncak klasemen Liga Champions di Grup C dengan 18 poin setelah mengalahkan Inter Milan 2-0. Sementara Inter Milan menduduki runne-up atau di posisi kedua Grup C dengan memperoleh 10 poin.

Bayern Munchen terlalu kuat buat Inter Milan. Inter Milan tak berkutik menelan kekalahan 2-0 setelah Benjamin Pavard dan Eric Maxim Choupo-Moting membobol gawang Inter Milan yang dijaga Andre Onana pada menit ke 32 dan 72.

Jalannya Pertandingan

Kedua pelatih banyak menurunkan pemain pelapis di laga ini. Pasalnya, Munchen dan Inter sama-sama sudah dipastikan melangkah ke 16 besar. Namun, hal tersebut tidak mengurangi panasnya jalannya pertandingan.

Munchen yang tetap mengincar kemenangan berhasil membuka keunggulan pada menit 32′ lewat aksi Benjamin Pavard.

Berawal dari sepak pojok Joshua Kimmich, bola kemudian disambut dengan tandukan Pavard yang merobek gawang Inter.

Keunggulan 1-0 The Bavarians -julukan Bayern Munchen- atas Inter Milan bertahan hingga turun minum.

Pada paruh kedua, Inter sempat mencetak gol melalui Franco Acerbi. Namun, wasit tak mengesahkannya karena Acerbi telah terjebak dalam posisi offside.

Hal serupa terjadi dengan Munchen yang juga mencetak gol via Choupo-Moting, tetapi dianulir karena sang pemain telah berada dalam posisi offside.

Munchen akhirnya menggandakan keunggulan pada menit 72′. Sepakan jarak jauh Choupo-Moting menghunjam deras gawang Inter yang dikawal kiper, Andre Onana.

Papan skor pun berubah menjadi 2-0 keunggulan Bayern Munchen yang bertahan hingga laga usai.

Hasil ini mengantar Munchen lolos ke 16 besar Liga Champions 2022/23 dengan nilai sempurna 18, hasil sapu bersih enam laga dengan kemenangan.

Inter di sisi lain, tetap lolos dari fase grup dengan menempati peringkat kedua Grup C berkat koleksi 10 poin. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan